AudioAudio VideoEars In HeavenHome GadgetMobile Gadget

Jabra Move Wireless Headphone, Tetap Bebas Bergerak Sambil Menikmati Musik

jabra-move-wireless

Mendengarkan musik menggunakan headphone memang banyak digemari, terutama oleh anak muda. Salah satu hal yang mengganjal adalah kabel yang berpotensi mengganggu pergerakan penggunanya. Tentunya sebuah headphone akan semakin nyaman digunakan untuk bergerak bebas jika dapat digunakan tanpa kabel. Inilah yang ditawarkan oleh Jabra yang dikenal dengan produk headset Bluetooth yang premium. Kini mereka mengeluarkan Jabra Move Wireless Headphone dengan tagline “Experience the Freedom to Move”.

Jabra Move Wireless Headphone Blue

Tidak hanya menawarkan kebebasan bergerak, headphone tanpa kabel ini juga menawarkan balutan desain klasik ala Skandinavia yang mewah. Jabra Move Wireless Headphone menggunakan bahan stainless steel di beberapa bagian dengan tetap memperhatikan bobot yang ringan dan kuat. Dalam situ resminya, disebutkan bahwa untuk menguji kelayakan Jabra Move, headphone ini dijatuhkan dari ketinggian 1 meter dan diuji kelenturannya sebanyak hampir 1000 kali. Ini untuk memastikan bahwa headset rancangannya itu tidak mudah rusak.

Sama seperti headphone nirkabel lain, Anda dapat menghubuungkannya menggunakan koneksi Bluetooth. Dalam kondisi menyala, headset ini akan dapat bertahan hingga 8 jam. Cukup lama kan?

Jabra Move Wireless Headphone nantinya akan dijual seharga $99 atau sekitar 1,1 juta rupiah. Untuk membelinya bisa memesan langsung dari website resmi Jabra mulai 16 September mendatang dan memilih dari 3 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Merah, Hitam dan Biru.

[table th=”0″]””;Jabra Move Wireless
Talk Time;mencapai 8 jam
Standby Time;mencapai 288 jam
Frequency Response;Wideband
Koneksi;Bluetooth versi 4.0
Earing Style;Headband
Dimensi; 6,77 x 5,75 x 2,87 mm
Bobot;158 gram
[/table]
Back to top button