Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

[IFA 2014] Logitech K480: Keyboard Bluetooth untuk Semua Perangkat

Bagi Anda yang tidak bisa lepas dari smartphone, tablet dan PC di kesehariannya, Logitech punya produk baru yang dapat mempermudah hidup Anda. Logitech K480 dalah keyboard terbarunya yang khusus dirancang agar bisa digunakan di seluruh perangkat tablet, smartphone dan desktop PC dalam waktu bersamaan.

Logitech-K480-3

Desain K480 sendiri cukup unik dan sekilas mirip seperti keyboard untuk mainan anak-anak. Ini terlihat dari bentuk tombol-tombolnya yang membulat di setiap sudutnya, berbeda dengan tombol keyboard kebanyakan yang cenderung kotak.

Dimensinya pun tidak sekecil keyboard Bluetooth untuk tablet atau smartphone pada umumnya. Dan ini merupakan keputusan desain yang bagus mengingat keyboard yang kecil seringkali menyulitkan saat digunakan mengetik. Logitech juga menanamkan dudukan untuk menempatkan smartphone atau tablet di keyboard. Jadi selain fungsional, keyboard ini tetap akan sangat nyaman digunakan meski Anda berkerja di perangkat berbeda. Untuk berpindah dari tablet, PC, atau smartphone juga sangat mudah hanya dengan memilih tombol putar yang dimilikinya..

Logitech K480 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Banderol harganya US$49.99 atau sekitar Rp600.000. Keyboard wireless ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac, Chrome OS, iOS dan Android.

Artikel terkait

Back to top button