Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Galaxy Tab S Resmi Dipasarkan di Indonesia

Setelah diluncurkan tanggal 12 Juni 2014 di acara Galaxy Premier 2014 ” Tab Into Color” di New York, tablet seksi Samsung Galaxy Tab S akhirnya resmi menyambangi Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S hadir dengan pilihan ukuran layar 8.4 inci dan 10.5 inci. Layarnya mengusung teknologi layar Super AMOLED yang mampu menyajikan tampilan yang tajam dan warna yang menawan. Selain itu, performanya juga sangat menjanjikan untuk pengguna yang memiliki produktivitas tinggi dan didukung dengan beragam konten premium untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih baik. Dengan kecanggihannya ini, Samsung memberikan kesempatan kepada para profesional di bidangnya masing-masing. seperti Nicoline Patricia yang berprofesi fotografer, sutradara muda Indonesia Lola Amaria, aktor serta aktris Nicholas Saputra, dan Julie Estelle untuk menjajal kemampuan Samsung Galaxy Tab S di keseharian mereka.

galaxy tab s hero

“Bagi seorang fotografer seperti saya, detail kecil serta warna yang tajam merupakan bagian dari proses bercerita suatu foto. Rasio kontras yang sangat tinggi dari Samsung Galaxy Tab S membuat warna menyemburat sempurna, detail, dan betuk terkecil dari suatu objek mampu ditangkap dengan seksama. Dengan demikian, makna dan cerita suatu gambar akan tersampaikan dengan baik.” ujar Nicoline Patricia yang berprofesi sebagai fotografer.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung bersama Samsung Galaxy Tab S, konsumen dapat hadir ke Samsung Galaxy Tab S Special Privileges yang diadakan oleh Samsung bekerjasama dengan Telkomsel dan BOSE tanggal 18-20 Juli 2014 di Atrium Senayan City. Di acara ini akan diadakan penawaran khusus Samsung Galaxy Tab S dengan BOSE berupa 200 headphone dan 800 earphone BOSE.

Samsung Indonesia - Samsung GALAXY Tab S Special Privileges 2014-07-18 16-50-50

Selain itu, Samsung juga memberikan cashback sebesar Rp500.000 bagi Anda yang melakukan transaksi dengan kartu kredit Mandiri, CIMB Niaga, dan Danamon. Bagi pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan cicilan 0% selama 12 bulan dan gratis 1x cicilan. Jadi lebih hemat kan?

Sementara pengguna Telkomsel akan mendapatkan penawaran paket data Halo Fit. Untuk paket Rp125 ribu, akan mendapat gratis 3 bulan sebesar 4GB per bulan, sedangkan paket Rp250 ribu mendapatkan gratis koneksi data 3 bulan sebesar 8GB per bulannya. Untuk 1000 orang pertama, dua pilihan paket data ini akan diberikan gratis. Sedangkan pengguna Simpati akan mendapatkan paket data 2GB gratis selama 3 bulan untuk 400 orang.

Untuk ulasan eksklusif mengenai Samsung Galaxy Tab S bisa dilihat di artikel berikut ini dan ini.

Back to top button