Jual Beli Kendaraan Lebih Mudah dengan Carmudi

Situs jual beli online yang terus menjamur menandakan pergerakan yang positif di dunia e-commerce Indonesia. Dan seiring dengan situs lokal yang terus berkembang, turut berdatangan situs asing yang ikut berkompetisi menawarkan kemudahan berbelanja secara online. Salah satunya adalah Carmudi.co.id yang merupakan laman jual beli online khusus kendaraan bermotor yang telah hadir di berbagai negara berkembang.

carmudi-1

Platform jual beli Carmudi merupakan bagian dari salah satu usaha dari Rocket Internet yang berbasis di Jerman. Situs jual beli kendaraan ini menyediakan lebih dari ratusan ribu kendaraan yang dijual tiap harinya. Di situs ini, Anda bisa dengan cepat dan mudah memasang iklan kendaraan atau melakukan pencarian mobil baru dan bekas. Untuk itulah, agar semakin mempermudah penggunanya Carmudi meluncurkan aplikasi mobile Carmudi App untuk pengguna smartphone Android di 20 negara di Asia, Afrika, timur tengah dan Amerika Latin.

Stefan Haubold, Co-Founder& Global Managing Director Carmudi, berkomentar, “Kami ingin membawa banyak pilihan mobil secara massal ke tangan para pengguna kami. Ini adalah tonggak besar untuk Carmudi. Aplikasi ini akan memungkinkan jutaan pengguna di seluruh dunia untuk menemukan mobil impian mereka dengan hanya sekali tekan. Kita sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna yang mengunjungi situs web kami setiap bulan. Carmudi mengubah cara konsumen untuk mencari dan berbelanja mobil. Dengan lebih dari sepertiga dari penggunaan internet di dunia menggunakan ponsel , app Carmudi akan lebih memperkuat dominasinya di sana.”

Aplikasi ini tersedia dalam 9 bahasa yang berbeda dan memiliki fitur dan fungsi filter yang sama seperti versi browsernya. Dengan bantuan Carmudi App di smartphone, Anda bisa melakukan pencarian kendaraan impian hanya dengan sekali sentuhan. Carmudi App memiliki fitur penyaringan pencarian berdasarkan jenis, merek,model,tahun hingga harga kendaraan dan menyediakan tampilan foto beresolusi tinggi dan informasi kendaraan secara detil.

Pengguna juga bisa langsung menghubungi penjual lewat fitur kirim pesan atau panggilan serta mendapatkan profil dan lokasi tentang dealer atau penjual dengan dukungan Google Map. Carmudi app juga tambah menarik dengan fitur berbagi ke berbagai platform sosial media untuk mendapatkan pendapat dari teman-teman dan keluarga mereka, jika mereka tidak yakin akan pilihan mereka tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk memilih listing favorit dengan pemberitahuan instan pada listing kendaraan favorit mereka.

Verified by MonsterInsights