Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

HTC One (M8) Resmi Hadir di Indonesia

Melanjutkan kesuksesan HTC One (M7) yang tahun lalu dirilis, HTC kini memboyong generasi HTC One terbaru HTC One (M8), yang datang dengan beragam fitur baru dan performa yang lebih menjanjikan.

HTC-1

Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia mengatakan, “Setiap pribadi memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup, namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh. Hal tersebut menginspirasi kami sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile dalam menciptakan HTC One (M8) yang telah terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkannya seperti teknologi Duo Camera, Sense™ 6, HTC BoomSound™, HTC BlinkFeed, dan lain sebagainya. HTC melihat antusiasme yang sama tercermin di pasar Indonesia, dan hal tersebut mendorong kami untuk menghadirkannya di Indonesia hari ini.”

HTC One (M8) sendiri hadir dengan konsep unibodi dalam kemasan bodi berbahan metal. Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur andalan HTC Sense 6 terbaru dan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat. Untuk memotret, HTC One M8 tetap mempertahankan sensor ultrapixel yang inovatif dan memiliki teknologi Duo Camera yang mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional.

Selain itu, sektor audionya mendapat dukungan teknologi HTC BoomSound, BlinkFeed, HTC Zoe, dan dilengkapi Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di artikel berikut.

HTC-2

HTC One (M8) saat ini telah tersedia di pasar Indonesia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver, dengan harga Rp9.499.000. Penjualan HTC One (M8) tersedia secara eksklusif dan dapat dipesan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan serta cashback hingga Rp1.500.000 di Blibli.com. Periode pre-order berlangsung sejak 13 Juni hingga 25 Juni 2014.

Back to top button