Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Signature Touch: Smartphone Premium Pertama Dengan Kamera Hasselblad

Tidak banyak orang rela merogoh kocek ekstra untuk mendapatkan smartphone idamannya. Tapi Vertu punya resep tersendiri untuk membuat Anda terpesona dengan koleksi jajaran smartphone miliknya seperti Vertu Signature Touch yang tampil sangat menggoda.

vertu-signature-touch-1

Mewah dan sangat berkelas, Vertu Signature hadir dengan bodi titanium setebal 10.65mm yang dipadukan dengan bahan material kulit asli. Layar miliknya berukuran 4.7-inci 1080p dan telah dilapisi dengan lapisan kristal safir yang sangat kuat untuk melindungi layar dari bahaya tergores atau terkena benturan.

Untuk performa, smartphone ini disokong oleh SoC Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.3Ghz. Ruang penyimpanan internalnya tersedia dalam kapasitas 64GB tanpa dukungan slot kartu memoriSD. Jadi untuk menghemat ruang penyimpanan internalnya ini, Anda bisa memanfaatkan layanan komputasi awan seperti dropbox untuk back up data atau seluruh hasil foto Anda.

Kualitas premium Vertu Signature Touch bertambah dengan hadirnya 2 merk besar yang mendukungn sektor audio dan kamera miliknya. Di sektor audio, Vertu Signature touch telah dilengkapi dengan speaker dan racikan teknologi audio dari Bang & Olufsen. Sementara sektor kameranya, Vertu menggandeng Hasselblad dengan menawarkan kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan sensor BSI-CMOS berdimensi 1/3-inci dan kamera depan 2.1 megapixel.

Fitur yang tidak kalah menarik lainnya, Vertu Signature Touch juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2275mAh dengan dukungan teknologi Qi-Charging untuk isi ulang baterai secara wireless, koneksi jaringan LTE, Wi-Fi, NFC dan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat.

Penasaran dengan harganya? Vertu Signature Touch dibanderol dengan harga US$11,300 atau sekitar 130 Juta Rupiah. Berminat?

[table th=”0″]” “;Vertu Signature Touch
Prosesor; Qualcomm Snapdragon 800 SoC, quad-core
Layar; 4.7-inci 1080p
Kamera; 13MP 1/3-inci BSI CMOS sensor, kamera depan 2.1 megapixel
OS; Android 4.4 KitKat
Kapasitas; 64GB storage tanpa MicroSD
Baterai; 2275 mAh
Konektivitas; NFC, WiFi, LTE
Audio; Bang & Olufsen
[/table]
Back to top button