Quantcast
KomputerNewsPilihanTablet PC

Ikuti Ngulik Jakarta dan Dapatkan Lenovo YOGA Tablet Gratis!!

Sebagai salah satu kota terbesar di dunia, Jakarta menyimpan beragam pesona yang tidak mungkin disingkap dalam satu hari. Menjelajah Jakarta kemudian menjadi sebuah misi yang menantang sekaligus menyenangkan. Adalah Lenovo yang mengajak dua cewek tangguh berikut, yaitu Ade Putri & Ilvie untuk “mengulik” Jakarta sambil ditemani tablet canggih dari Lenovo.

ngulik jkt

Untuk dapat menjelajah dengan lebih “smart” dan lebih nyaman, keduanya menggunakan Lenovo YOGA Tablet. Bagi yang belum mengenal YOGA Tablet, inilah tablet Android pertama dengan konsep desain multimode yang inovatif. Untuk ulasan kami mengenai Lenovo YOGA Tablet 8 dapat dicermati di tautan berikut ini.

Selain inovatif, Lenovo YOGA Tablet juga memiliki baterai dengan daya tahan terpanjang di kelasnya. Inilah salah satu keunggulan yang mendukung Ade Putri dan Ilvie untuk dapat “blusukan” dengan lebih maksimal di ajang Ngulik Jakarta.

Yoga-Tablet-10-HD

Anda akan dapat mengikuti acara yang seru ini. Caranya gampang sekali. Kunjungi laman Facebook resmi Lenovo berikut. Jangan lupa Like laman FB tersebut dan dan memberi ijin agar aplikasi tersebut dapat terhubung ke akun Facebook. Selanjutnya, tonton video yang ada di laman tersebut dan jawab pertanyaan yang muncul seputar video tersebut. Tiap minggunya, akan ada pertanyaan baru di laman Facebook Lenovo yang harus dijawab para partisipan.

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 22 Juni 2014 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 30 Juni 2014. Lenovo telah menyediakan 1 unit Lenovo YOGA Tablet 10″ dan 1 unit Lenovo YOGA Tablet 8″. Bagi yang penasaran ingin mencoba atau langsung membeli Lenovo Yoga Tablet, silakan kunjungi toko mitra resmi Lenovo terdekat yang daftarnya ada di sini.

Back to top button