Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Belajar, Bermain dan Bercerita dengan Farm 123 ~ StoryToys Jr.

Peran buku digital memang tidak bisa sepenuhnya menggantikan buku dalam bentuk fisik. Namun untuk anak-anak, aplikasi di gadget melebihi satu kelebihan. Buku digital relatif lebih “aman” dari risiko sobek.

Farm 1

Farm 123 adalah salah satu aplikasi buku digital yang interaktif serta edukatif untuk si kecil. Setidaknya sudah tiga buah penghargaan yang disabet oleh aplikasi untuk Android maupun iOS ini; iLounge Kids App of the Year 2012, Editor’s Choice Award – Children’s Technology Review serta Mom’s Choice Gold Medal Winner.

Ditujukan untuk balita, mereka akan diajak untuk membantu peternak Jo dalam menghitung jumlah hewan yang ada di sana dalam bentuk timbul (pop up) yang dilengkapi dengan suara hewan tersebut. Tak hanya itu, mereka juga akan diminta untuk menangkap hewan tertentu dan memasukkannya ke dalam kandang, hingga memandikan mereka!

Farm 2

Layaknya buku, Anda dapat membolak-balik halamannya, hingga memiringkannya dan melihat obyek di dalam buku dari beberapa sudut. Farm 123 ~ StoryToys Jr. tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spayol, Italia, China dan Korea, sehingga si kecil juga bisa sekaligus belajar bahasa asing.

Di Google Play Store, aplikasi ini dijual seharga Rp32,369.00 sementara di iTunes dibanderol $2.99. Saksikan terlebih dahulu video di bawah sebagai referensi Anda sebelum membeli.

Back to top button