Quantcast
Home ApplianceHome GadgetSMART Home

Changhong, Produsen AC Pertama dengan Sertisifikasi SNI

Selama lebih dari 15 tahun produk AC Changhong telah hadir di pasar Indonesia dan di respon cukup positif oleh masyarakat. Guna lebih meningkatkan kepuasaan konsumen dan merespon permintaan pasar, PT Changhong Electric Indonesia dengan bangga mengumumkan produk AC miliknya merupakan produk AC pertama yang mendapatkan sertisifikasi SNI sekaligus membeberkan rencananya membangun pabrik baru di Indonesia.

changhong-1

“Indonesia adalah pasar yang sangat potensial bagi Changhong, tidak hanya untuk membantu perusahaan untuk pertumbuhan pangsa pasar tetapi juga menyediakan kesempatan bagi perusahaan manufaktur seperti Changhong dalam menanamkan investasi dan memproduksi produk-produknya secara lokal,” kata Washington Feng, Managing Director of Changhong Electric Indonesia.

changhong-2

Sebagai Perwujudan komitmen ini, Changhong memiliki rencana menanamkan investasi pembangunan pabrik baru di Indonesia yang di mulai pada nulan Juni tahun ini. Pabrik ini akan dibangun diatas tanah seluas 40.000 meter persegi dan memiliki dua jalur produksi tercanggih di wilayah ini untuk memproduksi berbagi produk AC berkualitas tinggi. Changhing sendiri saat ini telah memiliki 12 cabang, 6 kantor distribusi dan lebih dari 150 pusat layanan pelanggan, dan 1000 toko di seluruh Indonesia.

Dan dengan mengantongi sertisifikasi SNI secara resmi ini menandakan produk Changhong memang sesuai dengan standar tinggi kualitas produk Indonesia. Untuk membuktikan hal tersebut, mulai tanggal 1 Juni 2013, produk AC dari Changhong akan mendapatkan garansi selama 5 tahun.

Back to top button