4 Layanan Unggulan Indosat Untuk Sasar Segmen Korporasi

Boleh dibilang Indosat termasuk operator yang sangat bersemangat untuk menggarap segmen korporasi. Bukan hanya karena peluangnya yang sangat besar, akan tetapi karena operator ini juga memiliki kemampuan dalam memberikan layanan dalam satu atap atau One stop Business Solution.

“Kami coba menghadirkan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi bagi pelanggan korporat dan pelanggan bisnis melalui layanan Indosat Business dalam ajang pameran dagang ICT Indonesia ini”, ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Enterprise Officer Indosat menjelaskan.

indosat ict

Dalam ajang pameran yang hadir dari 14 – 6 Mei 2014 ini, Indosat menghadirkan solusi M2M atau Machine to Machine, Mobile & Covergence, Fixed Connectivity dan layanan TI lainnya Sebenarnya semua layanan tersebut sudah ada sejak lama. Hanya saja, kini Indosat memberikan benefit lebih kepada para kliennya.

svg%3E

Bukan sekedar lagi Connectivity saja yang ditawarkan. Tetapi juga sudah masuk lagi ke tahap yang lebih tinggi dengan memasukan layanan monitoring, analitic, remote control dan alert. Dengan demikian, informasi yang dulu sudah ada tetapi tidak berguna, sekarang menjadi lebih bermakna.

Perubahan lain terlihat di kalangan pengguna. Kini perusahaan berskala menengah bawah pun dapat memanfaatkan layanan inovatif Indosat. Terutama untuk melindungi aset perusahaan yang sangat berharga. Misalnya perusahaan penyewaan mobil. Ternyata banyak pelaku bisnis sewa mobil yang hanya memiliki 5 – 10 armada menggunakan solusi dari Indosat ini. Hal ini terlihat di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Makasar dan Sumatera Utara yang memiliki jumlah pelaku bisnis sewa mobil sangat banyak. Adapun layanan yang digunakan adalah Vehicle tracking atau pelacakan kendaraan. Dengan layanan ini, pemilik bisnis akan dapat memantau lokasi dan pergerakan mobilnya dengan lebih mudah, praktis dan cepat.

Ada satu layanan terbaru dari Indosat, yaitu Unified Communication (UC). Layanan ini merupakan solusi pertama di Indonesia yang menggabungkan dan mengoptimalkan pemanfaatan jaringan selular, LAN dan jaringan internet. Dengan UC, perusahaan tidak perlu investasi PBX yang mahal. Pelanggan akan mendapatkan seluruh manfaat PBX dengan jaringan ponsel yang tidak terikat satu jenis perangkat. Solusi ini juga akan memudahkan ketika perusahaan harus berelokasi ke tempat lain. Ini mengingat alat yang digunakan tidak sebesar perangkat PBX dan tidak perlu dimatikan terlebih dulu.

Verified by MonsterInsights