Quantcast
KomputerNewsPilihanTablet PC

Lenovo A7-30: Tablet Android Quad-core dengan Dolby Sound

Frasa “Tablet Android dengan harga terjangkau” mungkin sering tampil di berbagai iklan, baik di media cetak atau media elektronik, maupun di toko-toko gadget terkemuka. Namun jika dicermati, masih sedikit tablet Android dengan paduan performa dan fitur yang memuaskan dengan harga 1 jutaan rupiah di pasaran.

Jika dulu kita hanya bisa mendapatkan tablet dengan prosesor dual-core dan fitur standar, maka lain cerita dengan tablet Android terbaru dari Lenovo berikut. Walaupun harganya ringan dan kompetitif, tapi ternyata Lenovo A7-30 telah memiliki spesifikasi di atas pesaingnya di kelas harga yang sama.

Performa quad-core yang gegas
Lenovo A7-30 mengandalkan paduan prosesor quad-core 1,3GHz dan RAM 1GB. Di atas kertas, spesifikasi ini akan dapat melahap semua aplikasi yang disodorkan kepadanya, termasuk game 3D yang cukup berat seperti Dead Trigger, Real Racing, dan sebagainya.

lenovo-tablet-a7-30-front-back-2

Bagi penggemar film dan musik, Lenovo A7-30 telah dilengkapi dua speaker di bagian depan dengan teknologi Dolby. Fitur Dolby ini nyaris tidak ada di tablet Android di kelas harganya. Dengan bekal fitur ini, kualitas suara saat memutar video dan musik akan semakin memanjakan telinga Anda.

Untuk penyimpanan data, terdapat memori internal 8GB yang dapat ditingkatkan kapasitasnya hingga 64GB menggunakan slot microSD.

Konektivitas lengkap
lenovo-tablet-a7-30-front

Tablet Android 4.2 Jelly Bean dengan layar 7 inci ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Selain selot kartu SIM yang mendukung kecepatan EDGE, terdapat koneksi Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Lenovo Tab A7-30 juga dapat digunakan untuk menelpon.

Baterai juga tidak luput dari perhatian Lenovo. Lenovo A7-30 telah dilengkapi baterai berkapasitas 3500mAh yang akan dapat bertahan hingga 8 jam.

Tablet terbaik untuk harganya

lenovo-tablet-a7-30-front-1

Dengan paduan fitur dan performa yang handal, tablet Android cantik berwarna putih ini akan menjadi gadget favorit Anda saat beraktivitas sehari-hari. Dengan harga 1,5 juta rupiah yang relatif terjangkau, Lenovo A7-30 berhasil menghadirkan tablet Android dengan kombinasi harga/performa yang terbaik di kelasnya. Bagi yang ingin membawanya pulang, kunjungi dealer resmi Lenovo Indonesia di tautan berikut.

[table]Spesifikasi;Lenovo Tab A7-30
Prosesor;Quad-core 1,3GHz
Layar; 7 inci TN (1024 x 600 pixel) capacitive multitouch
RAM;1GB
ROM;8GB + slot microSD card (hingga 64GB)
Konektivitas;GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS
Kamera; 2 megapixel fixed-focus (belakang), 0,3 megapixel fixed-focus (depan)
Sensor;G-Sensor (accelerometer), sensor getar
Baterai;3500mAh Lithium Polymer
[/table]

2 komentar

  1. wih jarang banget nemu tablet 7 inch yang quad core harganya segitu. lenovo pula yang namanya lumayan. mantep nih!

Back to top button