Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

iGrill Mini: Gadget Pengukur Tingkat Kematangan Daging

Membuat steak dengan tingkat kematangan daging yang sempurna bukan hal yang mudah, apalagi bagi Anda yang belum berpengalaman memasak. Tapi dengan bantuan gadget canggih berikut, Anda dapat membuat steak sempurna ala chef profesional dengan mudah.

iGrill Mini adalah sebuah termometer pintar yang khusus dirancang untuk mengukur tingkat kematangan daging. Perangkat ini hadir dengan aplikasi khusus dan harus dihubungkan ke smartphone lewat koneksi Bluetooth untuk bisa digunakan.

igrill-mini-1

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Siapkan pemanggang, tempel iGrill Mini di dekat panggangan, lalu tancapkan tusukan besi iGrill Mini ke daging. Setelah itu, buka aplikasi iGrill Mini di smartphone dan pilih tingkat kematangan daging dan suhu yang diinginkan.

Jika daging Anda sudah mencapai tingkat kematangan yang diinginkan, iGrill Mini akan mengirim notifikasi ke smartphone sehingga Anda dapat langsung mengangkat dagingnya. Anda juga bisa melihat lampu LED di iGrill Mini sebagai penanda.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur lain seperti infografik pemantau tingkat kematangan daging, pengaturan suhu minimal hingga maksimal, opsi berbagi ke sosial media dan tersedia juga beragam resep masakan.

iGrill Mini ditenagai oleh baterai yang bisa bertahan hingga 150 jam. Untuk saat ini iGrill Mini hanya bisa digunakan oleh perangkat iOS, mulai dari iPad Mini, iPad 3 dan lebih baru, iPhone 5s, 5c, 4s, iPod Touch generasi 5 dengan versi iOS minimal 7. Jika berminat, iGrill Mini telah tersedia dengan harga US$39.99.

Back to top button