Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Logitech PRO: Case Pelindung Plus Keyboard untuk Galaxy NotePro dan TabPro

Logitech menambah aksesoris keyboard Bluetooth miliknya. Lewat Logitech PRO, Logitech menawarkan sebuah case pelindung berdesain ramping lengkap dengan keyboard Bluetooth yang ditujukan bagi para pengguna Samsung Galaxy NotePro dan Galaxy TabPro.

Logitech PRO-1 (1)

Dari sisi perlindungan, bagian eksterior Logitech PRO menggunakan bahan khusus yang mampu melindungi kedua sisi tablet secara efektif dari goresan, benturan dan tumpahan benda cair. Pengguna juga tidak perlu khawatir tablet akan terlepas secara tidak sengaja. Pasalnya, Logitech PRO telah dilengkapi sistem SecureLock yang memastikan tablet terpasang dengan sangat kuat. Jepitan pada Logitech PRO yang ringan dan tersembunyi juga dirancang agar pengguna dapat memasang dan melepas tablet dari casing tanpa kesulitan.

Untuk menunjang produktivitas saat bermobilitas, Logitech PRO telah dilengkapi dengan sebuah keyboard Bluetooth terintegrasi berukuran penuh. Selain dapat digunakan untuk melindungi tablet, Logitech PRO juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai penyangga tablet dengan fitur dual-view yang diusungnya.

Desain Logitech PRO memungkinkannya untuk dapat menyangga tablet dalam dua posisi ideal; berdiri tegak dengan posisi keyboard terbuka untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mengetik, atau berbaring datar dengan posisi keyboard tersimpan untuk mendukung kenyamanan ketika penggunanya ingin menjelajah web, membaca hingga menggambar dengan S Pen.

Logitech PRO saat ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan paket bundling Samsung Galaxy NotePRO yang dapat diperoleh di gerai-gerai resmi Samsung. Nantinya produk ini juga tersedia secara terpisah dengan harga US$139.99.

Back to top button