Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetSMART Home

Panasonic Luncurkan MAX 770 dan MAX 370

Mengambil tempat di Hotel Rimba, Bali, Panasonic kembali menghadirkan sistem audio terbarunya Panasonic MAX 770 dan MAX 370. Kedua produk ini ditujukan bagi Anda yang membutuhkan sistem tata suara untuk keperluan pesta atau acara kecil di rumah.

IMG_8973

Berbeda dengan Panasonic MAX generasi sebelumnya, kedua speaker terbaru dari Panasonic ini hadir dengan kemasan desain yang lebih segar dengan peningkatan fitur yang inovatif. Panasonic MAX 370 memiliki keluaran daya (power output) 2500 RMS dan hadir dengan 4 buah Super Woofer eksternal. Dan jika Anda membutuhkan dentuman bass yang lebih bertenaga, masih ada Panasonic MAX 770 yang mampu menyajikan suara lebih menggelegar dengan output power mencapai 3300 RMS.

Keluaran suara yang dahsyat ini dapat dicapai menggunakan 2 buah speaker kotak besarnya yang mengusung sistem audio empat arah. Sistem ini menggunakan tweeter 6cm untuk suara frekuensi tinggi, Superwoofer 20cm untuk suara di sektor mid low, Woofer 10cm untuk suara di frekuensi mid dan Ultra Super Woofer yang berdiameter 38 cm. Hasilnya kualitas suara tetap terjaga, walaupun pada tingkat volume yang tinggi.

DJ beraksi dengan Panasonic MAX 770
DJ beraksi dengan Panasonic MAX 770

Sentuhan peningkatan kemudian terlihat pada fitur. Keduanya telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan NFC yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone berbasis Android untuk memilih lagu dengan cara yang cepat dan mudah. Panasonic juga telah menyediakan aplikasi MAX Juke untuk mengatur berbagai fungsinya dari ponsel Android.

Selain itu, juga terdapat fitur full karaoke untuk membantu Anda saat menyanyikan lagu kesayangan. Beraksi ala DJ profesional juga amat mudah berkat kehadiran fitur Max DJ Station yang menawarkan sejumlah efek suara MAX DJ, DJ Sampling Maker untuk suara sample khusus dan Prism Color Illumination untuk mengubah efek warna lampu speaker.

Saat ini Panasonic MAX 770 dan Panasonic MAX 370 saat ini telah tersedia di pasaran. Untuk harganya, Panasonic MAX 770 dibanderol dengan harga Rp10,9juta sementara Panasonic MAX 370 Rp8,9juta.

Back to top button