Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG Resmi Pasarkan L40, L70 & L90 di Indonesia

LG baru saja menawarkan tiga smartphone terbarunya yang terdiri dari L40, L70 dan L90. Ketiga smartphone yang sudah mengusung Android 4.4 KitKat itu ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis. Tak ketinggalan, fitur Knock Code juga turut dipasang di dalamnya.

LG Launch

“Seluruh manfaat dari berbagai fitur istimewa dan penerapan desain elegan dengan dukungan sistem operasi Android terkini yang hadir dengan harga terjangkau menjadikan L Series III sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” ujar Product Marketing Head LG Mobile Communication Indonesia Adinda Nesvia.”

Fitur Knock Code yang disematkan LG ke dalam tiga varian terbaru L Series III ini merupakan fitur keamanan yang memanfaatkan kombinasi ketukan untuk mengaktifkan sekaligus membuka kunci layar smartphone. Fitur ini dikembangkan sebagai penyempurnaan fitur Knock On yang lebih dulu diterapkan pada smartphone premium LG G2. Dengan total lebih dari 80 ribu kemungkinan kombinasi, fitur ini dapat menjamin keamanan data pribadi Anda.

Varian yang akan dipasarkan dengan harga paling rendah di antara ketiga perangkat terbaru ini adalah LG L40. Dari segi spesifikasi, LG L40 dibekali dengan layar berukuran 3,5 inci dan ditenagai prosesor Snapdragon dual-core 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Sektor kamera dihuni oleh modul beresolusi 3 megapixel. Sebagai sumber tenaga, LG mengandalkan baterai berkapasitas 1.540mAh.

LG Launch2

L70 hadir dengan banderol harga yang lebih tinggi dibandingkan L40. Berbekal layar berukuran 4,5 inci, LG menggunakan prosesor Snapdragon dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB sebagai dapur pacu. Datang dengan kapasitas baterai 2.100mAh, LG L70 dapat diandalkan untuk memotret berkat kehadiran modul kemera beresolusi 5 megapixel.

Sementara spesifikasi tertinggi dimiliki oleh LG L90 yang menawarkan layar dengan ukuran 4,7 inci berpanel IPS. Di dalamnya tertanam prosesor Snapdragon quad core dan RAM 1GB. Untuk mengakomodasi aktivitas dan penyimpanan foto dari kamera beresolusi 8 megapixel, LG membenamkan memori internal berkapasitas 8GB dan baterai berkapasitas 2.540mAh.

Ketiga varian terbaru LG L Series III yang hadir dengan dukungan dual SIM ini akan segera dipasarkan pada akhir bulan April 2014 dengan harga Rp1 jutaan untuk L40 dan Rp2 jutaan untuk L70. Sedangkan L90 akan dilego di harga Rp3 jutaan.

Back to top button