Nocs NS500: Earphone Premium Dari Aluminium

Earphone merupakan aksesori gadget yang paling sering disertakan pada paket penjualan, tak terkecuali untuk iPhone dan iPod. Sayang, meski kualitas reproduksi suara earphone standar bawaan Apple sudah cukup baik, bahannya yang terbuat dari plastik dan kabel yang kurang kuat sering kali menjadi penyebab rusaknya earphone bawaan.

Namun Anda tak perlu bingung lagi apabila earphone standar gadget Apple rusak. Sebab, Anda dapat memiliki earphone premium dari Nocs yang didesain khusus untuk iPhone, iPod dan iPad berbahan aluminium dengan kabel anti kusut berkode NS500.

nocs2

Bodi aluminium pada Nocs NS500 dibuat dengan proses pembentukan menggunakan mesin CNC untuk hasil yang lebih presisi. Berkat kombinasi material yang solid dan ruang dalam earphone yang dibentuk dengan presisi, suara yang dihasilkan akan terdengar lebih baik dan seimbang.

Di dalam tabung aluminium pada masing-masing sisi tertanam dynamic driver 8mm yang bagian tengah atau diafragmanya dilapisi bahan titanium. Driver yang dibenamkan oleh Nocs ke dalam NS500 mampu mengeluarkan suara dengan tingkat kekerasan hingga 106dB SPL (Sound Pressure Level).

nocs 1

Agar mampu melantunkan musik dari berbagai genre dengan baik, driver pada NS500 mampu mereproduksi suara dengan rentang frekuensi mulai dari 20Hz hingga 20kHz dengan impedansi atau tahanan yang cukup kecil, yakni 16Ohm saja.

Apabila berencana mengganti earphone bawaan gadget Apple Anda dengan Nocs NS500, jangan lupa siapkan dana sekitar Rp900 ribuan dan langsung kunjungi laman resmi Nocs untuk membelinya.

Verified by MonsterInsights