Quantcast
Aksesoris GadgetAudioAudio VideoEars In HeavenHome GadgetMobile Gadget

STREAMZ: Headphone Pintar Pertama dengan Dukungan Google Now

Anda mungkin mulai terbiasa mendengar istilah smartwatch, tapi belum tentu dengan smart headphone. Aksesori yang biasa dipakai untuk mendengarkan musik itu sekarang hadir dengan berbagai fitur pintar seperti koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan layanan musik online terintegrasi Pandora serta Spotify. Bila Anda tertarik dnegan headphone pintar, STREAMZ bisa dipertimbangkan.

STREAMZ

Yang membuat STREAMZ unik bukan terletak pada desain yang dimiliki, melainkan fitur-fitur cerdas yang ada di dalamnya. Seperti telah dijelaskan di atas, STREAMZ adalah smart headphone yang dapat mengakomodasi para pecinta musik yang menginginkan headphone nirkabel dengan fitur-fitur pintar sehingga dapat memudahkan mereka saat menikmati musik.

STREAMZ dapat Anda gunakan untuk mendengarkan lagu lewat layanan musik online saat terhubung dengan jaringan internet melalui koneksi Wi-Fi. Selain itu, STREAMZ juga dapat dipakai untuk menyimpan perpustakaan musik Anda berkat kehadiran memori internal berkapasitas mulai dari 4GB hingga 36GB. Jika masih kurang, STREAMZ bisa digunakan untuk membuat dan menerima panggilan dengan perintah suara. Hebatnya lagi, headphone ini dapat Anda gunakan untuk mengakses layanan Google Now jika memakai Android.

Fitur pintar tidak akan ada artinya bila tidak diimbangi dengan kualitas audio yang mumpuni. Supaya dapat melantunkan suara yang merdu, STREAMZ dilengkapi dengan 2 buah driver 50mm dengan impedansi 32 Ohm Dynamic. Headphone pintar ini dapat mengeluarkan gelombang suara dengan rentang frekuensi 20Hz sampai 20kHz dengan tingkat kekerasan volume mencapai 115dB.

Soal format musik yang didukung, tak perlu khawatir karena STREAMZ mampu memutar musik berformat umum seperti MP3 dan WAV, serta musik dengan format tinggi seperti FLAC (Free Lossless Audio Codec) dan ALAC (Apple Lossless Audio Codec).

Bila Anda tertarik memiliki headphone pintar yang satu ini, sepertinya mesti bersabar dulu, karena saat ini STREAMZ masih dalam proses penggalangan dana lewat Kickstarter dengan waktu tersisa 24 hari lagi. Bila Anda ingin mendukung program STREAMZ, Anda dapat langsung menuju laman Kickstarter STREAMZ atau laman resminya.

Back to top button