Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Pecahkan Misteri Rumah Angker di Escape the Mansion

Tidak semua game bergenre puzzle menarik untuk dimainkan. Akan tetapi, Anda perlu mencoba dahulu Escape the Mansion. Dijamin seru.

Pada dasarnya, game ini masih sama dengan game puzzle ruangan lainnya. Lalu apa yang membuatnya menarik? Jika pada game puzzle lain Anda memiliki opsi untuk memanfaatkan petunjuk yang tersedia dengan jumlah petunjuk yang bisa digunakan cukup banyak. Pada game ini, pilihan untuk menggunakan petunjuk tetap ada, namun jumlahnya sangat terbatas.

Escape The Mansion

Game ini membekali Anda dengan 3 jenis pilihan bantuan, yakni hint, clue, dan master. Jika memilih hint, Anda akan mendapatkan sedikit petunjuk umum cara menyelesaikan level, jika memilih clue, Anda akan mendapatkan panduan lengkap langkah-langkah menyelesaikan level. Terakhir, bila memilih master, maka level yang sedang dimainkan akan secara otomatis selesai. Namun penggunaan setiap jenis bantuan memerlukan koin yang bisa didapat dengan menyelesaikan level tertentu, atau dengan membelinya lewat in-app purchase.

Keunikan lain dari Escape the Mansion terletak pada penggunaan sensor pada smartphone Anda. Apabila pada game puzzle lain interaksi Anda terbatas pada sentuhan saja, di permainan ini Anda justru harus memanfaatkan sensor seperti gyroscope untuk menyelesaikan puzzle. Secara keseluruhan, tersedia 100 level yang dapat Anda selesaikan satu per satu.

Game puzzle ini tersedia gratis pada Google Play untuk Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button