Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

Edifier Luna Eclipse: Andalkan Desain Futuristis Mirip Telur

Edifier populer lewat produk speakernya yang mampu menghasilkan suara oke dalam kemasan desain yang cantik dan inovatif. Untuk produk terbarunya, Luna Eclipse, Edifier menyiapkan tampilan yang sangat futuristis dengan kemasan desain mirip telur.

edifier luna eclipse-1

Bahkan desain unik Edifier Luna Eclipse ini membuatnya berhasil menyabet penghargaan bergengsi 2014 iF Design. Keunikan desainnya ini juga diimbangi dengan spesifikasi yang cukup baik.

Edifier juga membekali Luna Eclipse dengan passive radiator berukuran 3 inci yang disembunyikan di setiap unit speaker untuk menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. Selain itu, hadir fitur Digital Sound Processing dan Dynamic Range Control yang berguna untuk meminimalkan terjadinya distorsi suara untuk hasil suara yang lebih jernih dan jelas.

Untuk terhubung ke perangkat lain, Edifier Luna Eclipse mengandalkan koneksi Bluetooth dan dapat disambungkan dengan perangkat apa saja lewat bantuan kabel jack 3,5mm. Speaker ini juga telah dilengkapi panel kendali yang mengusung model touch sensitive dan sebuah remote yang berfungsi untuk mengendalikannya dari jarak jauh.

Edifier Luna Eclipse tersedia dalam pilihan warna hitam, merah dan putih. Harga yang ditawarkan adalah US$199,99 (Rp2,3 juta) dan belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

[table th=”0″]” “;Edifier Luna Eclipse
Total power output;15W x 2 + 22W x 2
Audio input type;Bluetooth, 3,5mm stereo audio input
Respons frekuensi;”R/L: 6,1KHz – 20KHz | SW:30Hz-1,58KHz”
Speaker unit;Tweeter: 19mm, 4 Ohm | Bass unit: 4 inci (116mm), 6 Ohm
Passive driver;3 inci
[/table]
Back to top button