Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSMART Home

[MWC 2014] Oral-B SmartSeries: Bisa Mengajari Cara Menyikat Gigi dengan Benar

Dengan mengadopsi teknologi wireless, Procter & Gamble menghadirkan sikat gigi pintar Oral-B SmartSeries Toothbrush. Ketika memakai sikat gigi ini, Anda seakan-akan sedang didampingi dokter gigi virtual di rumah.

Oral-b-1

Sebagai sikat gigi pintar, Oral-B SmartSeries dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0 yang membuatnya dapat dihubungkan ke smartphone. Tujuan utama dibuatnya sikat gigi ini adalah agar pengguna bisa mengetahui lebih jelas cara menyikat gigi yang benar dan lokasi-lokasi di dalam mulut yang perlu perhatian ekstra untuk dibersihkan.

Oral-B SmartSeries hadir dengan aplikasi pendukung yang menjanjikan paduan menyikat gigi secara cepat dan tepat. Aplikasi dapat menampilkan perkembangan Anda dalam menyikat gigi sekaligus menginformasikan kapan Anda harus pindah dari satu gigi ke gigi lain. Tak hanya itu, aplikasi juga akan memberitahukan jika Anda menyikat gigi terlalu keras dan bisa diprogram secara khusus oleh dokter gigi bila memang dibutuhkan.

Sikat gigi pintar terbaru dari Procter & Gamble itu akan dipamerkan di ajang MWC 2014 minggu depan. Rencananya, sikat gigi ini baru akan tersedia pada bulan Juni 2014 dengan harga sekitar US$330 atau sekitar Rp3,9 juta. Cukup mahal, tapi setidaknya lebih murah dibandingkan biaya perawatan dokter gigi jika gigi Anda rusak.

Back to top button