Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

GoBe: Senter Tahan Air dengan 5 Mode Power

Senter merupakan alat wajib yang harus dibawa atau dimiliki para petualang saat menjalajahi alam liar. Dan GoBe merupakan senter yang khusus dirancang untuk mencukupi kebutuhan cahaya di luar ruangan di segala kondisi lingkungan, bahkan saat Anda menyelam.

gobe-2

GoBe hadir dengan ukuran yang relatif mini agar mudah diajak bermobilitas dan memiliki desain yang ergonomis untuk kenyamanan penggunanya. Bobotnya hanya sekitar 160 gram, mampu diajak menyelam hingga kedalaman 120 meter dan tingkat pencahayaan yang bisa dihasilkan mencapai 700 Lumens.

Keunggulan Gobe dibandingkan dengan senter biasa terletak pada bagian kepalanya yang bisa diganti. Senter ini hadir dengan 6 model kepala yang masing-masing memiliki kemampuan menghasilkan cahaya lampu yang berbeda.

Gobe-1

Keenam model kepala tersebut ialah 700 SPot, Red Focus, Search, 500 Spot, NightSea, dan 700 Wide yang bisa digunakan sesuai dengan kondisi lingkungan di manapun Anda berada.

Jika Anda membawanya menyelam, Anda bisa menggunakan model kepala NightSea yang menawarkan pancaran cahaya bersudut 20 derajat dengan cahaya berwarna biru yang ideal menjadi sumber penerang di dasar laut yang temaram. Atau bila sedang di hutan dan mencoba mencari teman Anda yang tersesat, Anda bisa menggunakan model kepala Search yang mampu menghasilkan cahaya 500 Lumens dengan sudut yang lebih lebar 8 derajat.

Waktu memakai GoBe, Anda tak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Sebab, senter telah dibekali dengan 5 mode power dan baterai isi ulang yang mampu digunakan selama 54 jam. Selain itu ada pula beragam aksesori pendukung GoBe yang bisa dipilih sesuai dengan aktivitas Anda di luar ruang. Contohnya saja dudukan untuk dipasangkan ke helm atau setang sepeda.

GoBe hadir dalam dua pilihan bodi, yaitu GoBe Handle dengan baterai 2.2 Ah yang dibanderol dengan harga US$149 atau Rp1,8 juta dan GoBe+ dengan baterai 3.0 Ah dibanderol dengan harga US$199 (Rp2,3 juta). Untuk kepalanya sendiri dibanderol dengan harga mulai dari US$79 (Rp930 ribu).

Related Articles

Back to top button