Quantcast
AplikasiBlackBerry

BlackBerry Virtual Expert: Diagnosis & Atasi Masalah di BlackBerry

Ketika sedang menggunakan BlackBerry, pernahkah smartphone Anda tiba-tiba saja mati atau re-start? Jika iya, mungkin aplikasi BlackBerry Virtual Expert (BVE) akan sangat membantu apabila suatu saat Anda mengalami masalah yang sama. Aplikasi BVE ini dapat digunakan pada semua smartphone BlackBerry yang menjalankan sistem operasi OS BB 10.2.1

BlackBerry-Virtual-Expert

Aplikasi yang dikembangkan sebagai wujud pelayanan BlackBerry pada pengguna setianya ini ditujukan untuk mempermudah diagnosis masalah yang mungkin dialami oleh konsumen pada smartphone BlackBerry miliknya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah memeriksa kesehatan dan performa smartphone-nya atau permasalahan yang dihadapi. Setelah melakukan diagnosa, aplikasi ini akan memberikan informasi dan saran tentang bagaimana cara mengatasi gangguan yang dialami.

Ingin mencoba aplikasi ini? Caranya mudah, cukup dengan mencari aplikasi BVE melalui toko aplikasi BlackBerry World lalu cari aplikasi BVE dengan mengetikan kata kunci virtual expert di bagian pencarian. Setelah pemasangan aplikasi selesai, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi ini.

BB OS 10 BVE

Sedikit informasi, pada saat proses pemasangan aplikasi BVE, Anda akan mendapatkan notifikasi yang berisi permintaan izin untuk memasang aplikasi ini pada smartphone BlackBerry Anda, notifikasi ini bertujuan untuk melindungi smartphone Anda dari potensi serangan virus atau aplikasi nakal yang ingin mengakses internet tanpa sepengetahuan Anda.

Selain berguna untuk membantu menyelesaikan gangguan yang timbul, aplikasi BVE ini juga dapat digunakan untuk melakukan test awal saat pertama kali BlackBerry di nyalakan, seperti test layar, audio, mikrofon, speaker, hingga sensor-sensor penting. Misalnya, Anda ingin mengetahui performa colokan headphone, pilih Audio Test untuk melakukan uji coba terkait dengan audio. Aplikasi BVE ini sudah tersedia langsung pada smartphone BlackBerry baru yang menggunakan OS BB 10 .

Back to top button