Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Stackables: Aplikasi Penyuntingan Foto dengan Sistem Layer

Buat Anda yang gemar menyunting foto, aplikasi Stackables berikut ini bisa membuat Anda lebih kreatif.

stackables-1

Stackables adalah aplikasi penyuntingan foto dari Samer Azzam, developer yang membuat aplikasi ProCam. Jika aplikasi penyuntingan foto sejenis biasanya hanya terbatas menyediakan opsi efek filter, pengaturan warna, kontras, serta tingkat gelap dan terang, Stackables lebih istimewa karena memungkinkan Anda mengolah foto dengan metode layer.

Sama seperti Adobe Photosop di PC, dengan layer ini artinya Anda bisa mengaplikasikan lebih dari 1 efek dan opsi pengaturan gambar di layer yang berbeda. Anda pun bisa menonaktifkan layer yang tidak ingin digunakan atau mengatur posisi layer untuk mendapatkan efek yang berbeda.

Selain itu, Stackables juga telah menyediakan 23 presets untuk olah foto secara cepat dan hadir dengan beragam opsi pilihan untuk olah gambar sederhana seperti pengaturan gelap terang, saturasi, hue, efek foto hingga filter.

Setelah selesai menyunting foto, hasil foto tersebut bisa disimpan atau diekspor ke aplikasi olah gambar lainnya. Untuk Anda yang ingin langsung berbagi, Stackables juga menyediakan opsi berbagi foto ke Facebook, Twitter, Instagram atau lewat email.

Stackables hanya tersedia untuk iOS dan versi yang kompatibel adalah iOS 7. Aplikasi ini dapat diunduh lewat AppStore dengan banderol harga US$0.99 atau sekitar Rp11.845.

Back to top button