Quantcast
AudioHome GadgetNews

Geneva Sound System Model XXL: Ukuran Lebih Besar, Desain Tetap Minimalis

Menghadirkan tata suara yang indah di ruang home theater rumah Anda kini dapat lebih mudah dengan speaker berdesain minimalis dari Geneva Lab berikut, Geneva Sound System Model XXL.

geneva sound-1

Perangkat yang satu ini diciptakan dengan desain minimalis yang mirip dengan sebuah kabinet televisi. Desainnya yang cantik membuatnya tidak hanya ideal sebagai sistem audio yang merdu, tetapi juga sebagai pemanis interior di rumah Anda. Selain cantik, desainnya juga fungsional karena tersedia laci cukup besar di samping unit speaker untuk menempatkan konsol, CD, serta perangkat lainnya.

Speaker ini menggunakan bahan dari kayu berkualitas tinggi yang kokoh. Bahkan Anda bisa menempatkan TV berukuran 65 inci di atasnya. Untuk pilihan warnanya, tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah.

geneva sound-2

Di balik desain minimalisnya, terdapat 6 buah speaker yang masing-masing ditenagai oleh amplifier digital Class D dan sebuah subwoofer berukuran 8 inci. Fitur konektivitas yang dimiliki Model XXL juga cukup baik, meliputi Apple Airplay, Bluetooth untuk Wireless Streaming, serta koneksi HDMI untuk langsung terhubung ke TV. Juga terdapat radio FM terintegrasi.

Untuk menghadirkannya di ruangan Anda, Geneva Sound System Model XXL dapat dibawa pulang dengan mengeluarkan kocek £2,499.00 atau sekitar Rp50.000.000.

Back to top button