Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Singtrix: Mesin Karaoke Portabel untuk Smartphone

Guitar Hero adalah salah satu judul konsol game yang paling banyak diminati oleh para gamer yang hobi musik. Kini, para kreator Guitar Hero tersebut menghadirkan inovasi terbarunya yang diberi nama Singtrix yang ditujukan bagi Anda yang gemar bernyanyi.

singtrix-1

Singtrix adalah sebuah sistem karaoke modern yang dirancang sangat portabel dan mudah digunakan. Tidak seperti sistem karaoke yang menyimpan database jutaan judul lagu, Singtrix memungkinkan Anda untuk karaoke lagu apa saja yang ada di dalam tablet PC atau smartphone.

Yang perlu dilakukan hanyalah menghubungkan tablet PC atau smartphone Anda yang berbasis iOS dan Android ke Singtrix lewat kabel jack 3,5mm. Setelah itu Singtrix akan secara otomatis menghilangkan suara vokal dari lagu di playlist Anda untuk dinyanyikan.

Satu paket Singtrix terdiri dari sebuah mic, stand, sistem suara 2.1 dengan dukungan subwoofer, dan sebuah dudukan untuk menempatkan smartphone atau tablet PC Anda. Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Singtrix Karaoke yang kompatibel dengan iOS dan Android. Aplikasi ini menyediakan 13.000 pilihan judul lagu lengkap dengan liriknya.

Singtrix tambah istimewa dengan hadirnya fitur efek yang menyediakan beragam pilihan efek suara yang mencapai 300 variasi. Seperti misalnya efek suara robot atau chipmunk yang akan menambah seru kegiatan menyanyi Anda.

Jika penasaran ingin mencobanya, Anda bisa membeli Singtrix dengan harga sekitar US$299 atau Rp3,6 juta. Untuk pemesanan bisa dilakukan di laman berikut ini.

Back to top button