Safeplug: Sistem Keamanan Internet yang Dapat Sembunyikan Alamat IP

Para penjahat siber terus merajalela. Tapi, tenang dulu. Agar tidak menjadi korban kejahatan siber, Anda bisa memakai Safeplug.

safeplug-1

Seperti halnya alamat rumah, setiap komputer memiliki identitas tersendiri atau yang lebih dikenal dengan alamat IP. Lewat alamat IP inilah yang biasanya digunakan oleh para penjahat siber untuk melakukan tindak kejahatannya. Dan disinilah gunanya menggunakan Safeplug.

Dengan bantuan Safeplug, IP Address Anda akan menjadi anonim secara otomatis. Safeplug menggunakan jaringan Tor untuk mengamankan akses internet Anda dengan cara mengacak lalu lintas akses internet Anda ke berbagai destinasi. Dengan begitu, IP Address Anda akan aman dan tidak akan bisa dengan mudah dilacak atau diidentifikasi oleh para penjahat siber tersebut.

Cara pakai Safeplug juga amat mudah. Safeplug hanya perlu dipasang ke router di rumah Anda. Untuk mengaktifkannya, Anda hanya perlu mengakses laman pogoplug.com/safeplug. Setelah itu, Anda baru bisa berselancar di internet dengan aman. Apabila berminat, Safeplug telah tersedia di Amerika dengan harga US$49 atau sekitar Rp593 ribu. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menuju laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights