300: Seize Your Glory, Jadi Jenderal Terhebat & Hentikan Ambisi Raja Xerxes

Pernah membayangkan menjadi salah satu dari 300 prajurit hebat Spartan pendamping raja Leonidas dalam film aksi 300? Jika iya, maka game bertajuk 300: Seize Your Glory dari Studio Warner Bros ini patut Anda coba.

300

Meski sama-sama menggunakan angka 300 sebagai judul, game terbaru Warner Bros ini tidak mengadopsi jalan cerita film layar lebar yang tayang pada 2006 lalu. Game ini dikembangkan sebagai bagian dari promosi sekuel film 300 yang akan tayang pada bulan Maret tahun ini dengan judul 300: Rise of an Empire.

Hadir dengan tema aksi yang lebih dikenal dengan genre hack and slash atau button masher di kalangan gamers, permainan ini hanya memiliki 3 tombol kendali yang mudah dipahami, yakni pergerakan, serangan, dan blok. Sepintas game ini mengingatkan pada seri game Dynasty Warrior dari konsol PlayStation.

svg%3E

Pada 300: Seize Your Glory, Anda memainkan Jenderal Themistocles dari Yunani yang berperang melawan penyerbuan kerajaan Persia di bawah komando raja Xerxes dan ratu Artemisia dari Kerajaan Caria. Untuk menghadapi gempuran 2 kerajaan ini, Anda hanya dibekali sebuah pedang dan perisai dan tugas Anda hanya satu, kalahkan semua musuh yang ditemui di sepanjang jalan. Pada skenario tertentu Anda juga bisa menggunakan busur dan panah untuk mengalahkan musuh.

Supaya permainan tetap terasa menarik, Warner Bros memasukan unsur persaingan dengan sistem nilai melalui Facebook sehingga Anda dapat bersaing dengan teman untuk memperebutkan nilai tertinggi. Bagi Anda yang berjiwa pemberani, game ini dapat diunduh gratis pada Google Play Store. Rebut kejayaan Anda!

Verified by MonsterInsights