Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Panasonic RP-HX550: Headphone Premium yang Nyaman Dipakai

Senang mendengarkan musik saat di perjalanan? Kalau begitu, headphone premium terbaru dari Panasonic, RP-HX550, mungkin cocok bagi Anda.

Soal kualitas, RP-HX550 diklaim bisa menghasilkan suara yang kuat dan dinamis karena ada unit driver Hi-Fi 40 milimeter dan magnet Neodymium di dalamnya. Kemudian, permukaan logam yang terdapat pada sisi headphone juga dapat mengurangi resonansi sehingga mendukung terciptanya suara yang jernih.

RP-HX550

RP-HX550 memiliki berat 240 gram serta panjang kabel 1,2 meter hanya pada satu sisi. Frekuensi yang dapat dijangkau berkisar dari 8Hz sampai 26kHz. Selain suara, Panasonic juga memerhatikan faktor ergonomis agar headphone nyaman digunakan. Untuk itu, RP-HX550 dilengkapi dengan ear pad dari kulit sintetis berukuran besar yang menutup telinga dengan lembut tanpa menekan lubang telinga. Kemudian, unit driver headphone juga bisa dilipat. Alhasil, headphone berdesain minimalis itu enak jika dipakai selama berjam-jam.

Produk yang dirancang sebagai pilihan fashion statement bagi anak muda ini tersedia dalam tiga warna, yaitu gold, black, dan white. Panasonic memasarkannya melalui Erafone, Wellcom, Okeshop, Bhinneka, Toko Gunung Agung, Rakuten, dan toko elektronik serta toko musik lainnya. Tertarik? Siapkan saja dana sebesar Rp850 ribu untuk membawanya pulang

Back to top button