Tingkatkan Kualitas Layanan, BOLT! Super 4G Tambah 100 BTS

Setelah diluncurkan pada November 2013, BOLT! kini menambah 100 base transceiver station (BTS) agar dapat meningkatkan kualitas layanan data Super 4G LTE yang ditawarkannya. Sementara target jumlah BTS yang beroperasi hingga akhir tahun ini mencapai 3.700.

bolt super4g

Melihat antusiasme yang ada, terutama di beberapa media sosial, masyarakat Indonesia sudah siap dengan 4G mobile internet. Hal ini terlihat dari rata-rata pelanggan yang mencapai 5 ribu per hari setelah BOLT diluncurkan,” tutur Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE Liryawati.

Dengan penambahan 100 BTS, pihak BOLT berharap dapat meningkatkan kualitas jaringan telekomunikasi yang diberikan kepada pelanggan yang ada Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Layanan BOLT! Super 4G LTE menawarkan kecepatan akses data hingga 72Mbps, cukup nyaman untuk melakukan video call dan video streaming tanpa buffering, serta mengunduh lagu berukuran 8MB dalam waktu 3 detik.

bolt super4g2

Agar dapat lebih dekat dengan konsumennya, pihak BOLT! juga telah secara resmi membuka gerai BOLT! Zone di Pluit Village, Kemang Village, Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Depok Town Square, dan Jalan Pajajaran Bogor. Sebelum akhir Januari 2014, BOLT! akan meresmikan lagi 6 BOLT! Zone yang berlokasi di Cibubur Junction, PX Pavilion, Grand Mal Bekasi, WTC Serpong, Metropolis Town Square, dan Tamini Square.

Jika ingin mencoba kecepatan layanan data 4G LTE dari BOLT!, Anda dapat mengunjungi OkeShop, Global TeleShop, SentraPonsel, Erafone, Pazia, Hypermart, Wellcomm, dan toko gadget lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi laman resmi BOLT! Super 4G LTE.

Verified by MonsterInsights