Lenovo Hadirkan Vibe X, Smartphone Premium yang Ideal Untuk Selfie

Lenovo Indonesia menambah jajaran smartphone premiumnya dengan meluncurkan Vibe X pada hari ini di Hotel Kempinski, Jakarta.

lenovo-vibeX-1

“Kami senang sekali dengan respons yang sangat positif dari konsumen di Indonesia terhadap berbagai produk smartphone inovatif yang Kami luncurkan di Indonesia sebelumnya,” kata MIDH Business Head Lenovo Indonesia Agus Sugiharto. “Hari ini, perusahaan terus menghadirkan inovasi mencengangkan ke pasar PC Plus Indonesia melalui Lenovo Vibe X. Kami berharap smartphone terbaru kami yang memiliki desain hardware yang tanpa kompromi, layar yang sangat canggih dan teknologi kamera yang menghasilkan foto/video yang lebih mengesankan akan sangat disukai oleh konsumen Indonesia.”

Untuk urusan layar, Lenovo Vibe X cukup handal, dengan bekal layar IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Agar tidak mudah tergores, layar tersebut telah terlindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Sementara performanya juga cukup oke, dengan adanya prosesor quad-core 1,5 Ghz keluaran MTK yang didukung RAM sebesar 2GB.

Bagi Anda yang suka memotret, smartphone dilengkapi kamera utama 13MP bersensor BSI dan kamera depan 5MP yang dapat menangkap gambar dengan sudut 84 derajat. Jika melihat kemampuan kameranya, smartphone ini juga cocok bagi Anda yang gemar mengambil foto diri.

Untuk mengakomodasi kebutuhan multimedia Anda, Vibe X yang telah menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki memori internal berkapasitas cukup lega, yaitu 16GB.

lenovo-vibeX-2

Di acara peluncuran tersebut, Lenovo memperkenalkan pula pemain film Pevita Pearce sebagai brand ambassador Vibe X di Indonesia. Vibe X dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Sebagai bentuk apreasiasi kepada para pelanggan, Lenovo juga menggelar promosi khusus pada tanggal 24-26 Januari 2014 di Mal Central Park bagi pembeli Vibe X. Promo meliputi program cashback Rp500 ribu, cicilan dengan bunga 0% untuk pembelian dengan kartu kredit Bank Mega, gratis 1 bulan cicilan sebesar Rp333 ribu, gratis flip cover senilai Rp150 ribu, dan gratis boneka Kakao Talk.

Selain itu, Lenovo juga akan menggelar roadshow di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 1 Februari mendatang untuk mempromosikan smartphone buatannya.

Verified by MonsterInsights