Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

[CES 2014] Asus SBW-S1: Blu-ray Drive Pertama di Dunia dengan Kartu Suara dan Headphone Amplifier

Bukan rahasia lagi kalau CES selalu dibanjiri aneka produk canggih. Salah satu yang menarik perhatian adalah Blu-ray drive SBW-S1 dari Asus.

asus SBW-2

Jika dibandingkan dengan perangkat Blu-ray drive eksternal pada umumnya, SBW-S1 memiliki dimensi yang lebih besar agar dapat menempatkan kartu suara Asus Xonar dan amplifier headphone berkekuatan 600ohm. Kombinasi keduanya hadir untuk mendukung performa suara headphone. Saat ini, Asus SBW-S merupakan satu-satunya Blu-ray drive di dunia yang dilengkapi kartu suara dan amplifier terintegrasi .

Selain dapat menyajikan kemampuan visual beresolusi tinggi, Asus SBW-S1 juga dapat menyajikan suara dengan tata suara surround 7.1 dan virtual surround sound yang memberikan pengalaman audio berkualitas sinema.

Dukungan 114dB SNR Audio Clarity pada Blu-ray Drive buatan Asus ini juga diklaim mampu menghasilkan suara yang 16 kali lebih jelas dan bebas distorsi dibandingkan dengan kartu suara onboard. Belum ada informasi kapan Asus mulai memasarkan Asus SBW-S1. Nantikan kabar selanjutnya dari kami.

Back to top button