Quantcast
Aksesoris GadgetAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNewsWindows Phone

Sensoria Fitness Socks: Kaus Kaki Pintar bagi Pencinta Olahraga

Apakah Anda sering lari pagi atau sekadar jalan kaki di sekitar kompleks perumahan? Jika ya, kaus kaki yang satu ini bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Adalah Sensoria Fitness Socks, kaus kaki pintar yang dilengkapi sensor yang dapat mengukur langkah, irama, dan mendeteksi teknik menapak dengan presisi. Bila menggunakan kaus kaki ini, latihan Anda dijamin akan lebih efektif. Khususnya bila Anda rutin fitness atau sedang hobi mengikuti kegiatan lari sehat bersama yang kini sering diadakan berbagai perusahaan.

Sensoria-Fitness Socks

Sama seperti kaus kaki lainnya, Sensoria Fitness Socks ini juga dibuat dari bahan tekstil sehingga nyaman digunakan dan tentu saja dapat dicuci. Desainnya juga telah disesuaikan dengan bentuk pergelangan kaki manusia. Bedanya dengan kaus kaki biasa, Sensoria Fitness Socks dipasangi alat pengukur tekanan dan detak jantung. Di samping itu, kaus kaki juga dilengkapi dengan data biometric real-time yang disediakan untuk aplikasi Sensoria.

Untuk melihat apakah teknik berlari atau jalan kaki Anda sudah benar, Anda dapat melihatnya di aplikasi Sensoria Fitness yang tersedia untuk iPhone (minimal iOS 6), Android 4.3 dan versi setelahnya, serta Windows Phone 8.x.

Saat ini kaus kaki yang harganya US$259 itu sedang turun harga menjadi US$199 di situs resminya. Paket sudah termasuk empat pasang kaus kaki, satu gelang kaki elektronik, satu charger, dan aplikasi mobile untuk memonitor gerakan Anda saat sedang lari atau jalan kaki.

2 komentar

Back to top button