SLR Magic 17mm T1.6: Lensa Video untuk Kamera Micro Four Thirds

Produsen lensa kamera yang berbasis di Hongkong, SLR Magic, menghadirkan sebuah lensa khusus untuk para videografer yang menggunakan kamera MFT (Micro Four Thirds) untuk berkreasi.

SLR Magic 17mm T1.6-1

SLR Magic 17mm T1.6 hadir dengan bodi terbuat dari bahan logam dengan dimensi yang lumayan mungil. Lensa ini dirancang dengan desain optik yang terdiri dari 12 elemen dalam 10 grup. Seperti lensa khusus film pada umumnya, SLR Magic 17mm T1.6 dioperasikan secara manual lewat cincin putar yang ada di bodinya. Tersedia 2 cincin putar untuk melakukan pengaturan yaitu cincin putar untuk menentukan fokus dan satu lagi untuk mengatur diafragma atau bukaan.

Lensa yang setara dengan lensa 34mm pada kamera full frame ini selain dapat digunakan untuk mengambil video juga masih dapat digunakan untuk memotret. Dan kabar baiknya, SLR Magic 17mm T1.6 ini kompatibel dengan seluruh kamera MFT (Micro Four Third) seperti kamera dari Olympus, Panasonic dan Black Magic.

SLR Magic 17mm T1.6 dibanderol dengan harga £429 atau sekitar Rp8.600.000. Untuk pemesanannya dapat dilakukan di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights