Quantcast
KomputerLaptopTablet PCUltraportable

5 Laptop Asus Terbaru Resmi Hadir Di Indonesia

Setelah memperkenalkan jajaran produk laptop terbaru di ajang IFA 2013, Asus secara resmi memboyong beberapa produk terbarunya ke pasar Indonesia. Di acara peluncurannya kali ini, Asus langsung memamerkan Asus Transformer Book Trio, Asus Transformer Book T100, Asus Zenbook UX301 dan UX302, Asus A450, dan Asus X200.

asus-1

Asus Transformer Book Trio merupakan perangkat laptop hybrid 3-in-1 yang bisa dijadikan tablet PC, laptop dan Desktop Pc. Selain menawarkan 3 cara penggunaan, Asus Transformer Book Trio juga dilengkapi dengan sistem operasi Dual OS, Windows 8 dan Android Jelly Bean, yang dapat diakses melalui satu tombol.

Pada mode tablet PC, ketika layarnya terlepas dari keyboard Anda bisa menjalankan OS Android Jelly Bean. Sementara saat layarnya terpasang di keyboard atau pada mode laptop, Anda bisa memilih ingin menggunakan OS Android atau Windows 8. Dan untuk mode desktop PC, Anda bisa langsung mengubungkan bagian keyboardnya ke layar monitor apa saja melalui port micro HDMI atau mini Display Port.

Rahasianya, bagian layar dan keyboard dari Asus Transformer Book Trio ini ternyata hadir dengan prosesor dan spesifikasi berbeda oleh karena itu bisa digunakan secara terpisah. Bagian layarnya yang berukuran 11.6-inci ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2560 dengan RAM 2GB dan kapasitas ruang penyimpanan yang tersedia antara 16GB hingga 64GB. Untuk bagian keyboardnya telah dilengkapi prosesor Intel Core i7-4500U atau Intel Core i5-4200U dengan pilihan kapasitas dari 500GB hingga 1TB serta RAM sebesar 4GB.

“Sistem dua prosesor, dua OS dan dua storage yang digunakan oleh ASUS Transformer Book Trio hadir dalam desain metalik yang cantik dan kokoh,” kata Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia. “Ia diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-4 untuk performa multi-tasking yang mullus dan efisiensi energi luar biasa pada Windows 8 dalam modus notebook,” ucapnya.

Asus Transformer Book Trio dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.999.000, Asus Zenbook UX301 dan UX302 mulai dari Rp18.999.000 dan Asus Transformer Book T100 mulai dari Rp4.999.000.

Back to top button