Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Panasonic Perkenalkan Lumix GM1 & GX7 untuk Anak Muda

panasonic_gm1_launch_1
Panasonic memperkenalkan dua kamera mirrorless terbarunya, GM1 dan GX7. Dua kamera ini diposisikan untuk anak muda yang ingin mengabadikan rangkaian pengalaman dan peristiwa saat mereka beraktivitas.

“Hingga akhir 2013, tren fotografi di Indonesia menunjukkan adanya peningkatan preferensi penggunaan kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless), karena ukurannya yang lebih ringkas dan ringan dengan kualitas terjaga, ungkap Agung Ariefiandi, Product Marketing Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia.”

Panasonic juga memperkenalkan tagline “Liberty to Discover” untuk produk Lumix. Dua kamera mirrorless Lumix terbaru ini akan mengandalkan kemudahan penggunaan dan desain yang menarik. Bahkan Lumix DMC-GM1 hadir dalam ukuran yang tidak lebih besar dibandingkan kamera saku kebanyakan, namun dengan kualitas hasil foto yang jauh lebih superior.

Lumix GX7
Lumix GX7
Lumix GM-1
Lumix GM-1

Kedua kamera ini telah dilengkapi sensor Live MOS Micro Four Thirds 16 megapixel dan prosesor Venus Engine, serta layar sentuh 3 inci. Jika GM1 mengandalkan desain manis yang mungil dan mudah disimpan, GX7 hadir mengemas teknologi yang lebih canggih seperti viewfinder elektronik yang dapat diputar. Keduanya juga telah memiliki konektivitas Wi-Fi yang memudahkan transfer foto atau video secara cepat ke smartphone atau tablet.

Panasonic Lumix GX7 telah dipasarkan di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan silver. Sedangkan Lumix GM1 akan mulai dipasarkan bulan Desember 2013 dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, silver, putih, dan oranye.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lumix GM1, baca di artikel ini. Sedangkan informasi mendetail mengenai Lumix GX7, silakan simak di artikel ini.

Back to top button