Mobile GadgetNewsSmartphone

Antares: Smartphone Premium Rasa Lamborghini

Gaya hidup mewah menjadi pendorong munculnya produk premium yang mencerminkan status sosial penggunanya. Setelah Vertu menghadirkan smartphone Android premiumnya, Vertu Constellation, kini giliran brand fashion asal Italia Tonino Lamborghini mengumumkan kehadiran Antares yang tidak kalah memikat.

antares-1

Antares hadir dengan desain yang terinspirasi dari mobil Lamborghini, dengan lekukan-lekukan tegas dan macho di seluruh bagian bodinya. Sama seperti Vertu, Antares juga dibuat tangan sehingga tidak tersedia dalam jumlah besar. Seluruh bodinya terbuat dari stainless steel yang dipadukan dengan panel belakang berlapis material kulit asli dalam beragam pilihan kombinasi warna bodi dan kulit yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Untuk para pecinta warna emas, Tonino Lamborghini juga menyiapkan Antares edisi khusus yang dilapisi emas 24 karat dan nomor seri yang digrafir di panel belakangnya.

Tidak seperti Vertu Constellation yang pelit spesifikasi, Antares hadir dengan spesifikasi yang setara dengan smartphone Android kelas atas saat ini. Di balik kemewahannya, Antares dibekali prosesor Quad Core 1.5GHz, RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot kartu memori SD hingga 32GB.

Bagian layarnya yang berukuran 4-inci telah dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass dan memiliki resolusi layar cukup tinggi, 960×540 pixel. Sektor audionya juga tidak main-main, Antares dilengkapi dengan dua buah speaker dengan dukungan ampli terintegrasi besutan Yamaha. Untuk memotret, tersedia kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang mendukung perekaman video pada resolusi full HD 1080p.

Antares menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan antar muka khusus yang dirancang sendiri oleh Tonino Lamborghini. Jika berminat, Antares dibanderol dengan harga £2,500 atau sekitar 80 juta Rupiah dan akan tersedia di Rusia dan Cina terlebih dahulu mulai bulan Desember 2013.

[table th=”0″]” “;Antares
Prosesor; Quad-core 1.5Ghz
RAM;2GB
Kapasitas; 32GB, kartu memori SD hingga 32GB
Layar; “4-inci 960×540 pixel dengan lapisan Gorilla Glass”
Kamera; “Utama 13 megapixel, Depan 5 megapixel”
Audio; Speaker + amplifier dari Yamaha
[/table]
Back to top button