Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Hunger Games Panem Run: Lewati Rintangan untuk Mewakili Distrik Anda

Anda sudah menyaksikan film The Hunger Games: Catching fire? Nah, bila merasa kurang puas menontonnya, berikut ada permainan yang terinspirasi dari film tersebut. Permainan yang dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment ini diberi nama Hunger Games: Panem Run.

Cara memainkannya sangat mudah. Hanya dengan mengarahkan jagoan yang sedang dimainkan untuk melewati rintangan yang ada, cukup dengan menggeser jari di atas layar ke atas untuk melompat, kebawah untuk menunduk. Anda juga tinggal menyapukan jari ke kanan atau ke kiri untuk mengarahkan jagoan Anda mengambil koin-koin yang tersebar sepanjang permainan.

Walau jenis permainan runner sudah sangat banyak terdapat di toko aplikasi, tapi permainan ini sedikit berbeda dengan permainan sejenis lainnya. Perbedaan paling mendasar adalah grafis pada game ini, gambar yang disajikan terasa sangat bagus, dengan detail yang cukup serta rintangan-rintangan yang sama sekali tidak monoton. Ditambah dengan pengaruh film dengan judul serupa, jagoan akan dapat berpindah lokasi dari satu distrik ke distrik lainnya yang memiliki tantangan dan barang-barang yang berbeda.

panemrun2

Tak hanya berlari, permainan ini juga memasukan unsur senjata pada jagoan Anda. Sama seperti pemeran utama wanita pada filmnya, busur dan panah juga merupakan senjata utama jagoan Anda. Dengan dimasukannya elemen senjata, permainan yang awalnya mungkin terasa biasa saja menjadi luar biasa. Secara keseluruhan jika melihat grafis yang cukup berkualitas, tantangan yang selalu berubah disetiap distrik dan ditambah dengan disertakannya senjata, membuat game ini terasa sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda mengajak teman dan berlomba mendapat nilai tertinggi.

Permainan ini dapat diunduh gratis di Google Play Store pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button