Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Avengers Alliance: Pilih Superhero Favoritmu untuk Menyelamatkan Bumi

The Avengers, seri komik karya Marvels yang terus menghiasi layar lebar dan meraup untung ratusan juta dolar ini rupanya ingin menyapa penggemarnya di perangkat Android. Yang menarik, di game ini hampir semua tokoh Avengers dapat diaminkan.

Avengers Alliance yang dikembangkan langsung oleh Marvels Studio ini mengadopsi konsep turn-based role playing game (RPG). Artinya Anda akan mengadu strategi secara bergantian, tidak diburu-buru seperti kebanyakan game RPG lainnya. Cara bermainnya juga sederhana sehingga mudah dimengerti, berkat adanya panduan yang diberikan pada awal permainan.

Seperti permainan di tablet dan smartphone kebanyakan, Avengers Alliance dilengkapi dengan sistem koin dan emas yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam peralatan yang dibutuhkan. Anda dapat memperoleh emas dan koin dengan menyelesaikan level-level atau mengalahkan Boss. Tentunya bagi yang malas mengumpulkan emas, Anda bisa langsung membeli emas atau koin pada toko yang disediakan.

Avengers full

Sepanjang permainan, Anda akan menemukan hal-hal menarik. Seperti misalnya musuh akan menjatuhkan barang ketika dikalahkan. Bahkan terkadang barang yang dijatuhkan merupakan barang yang jika Anda beli di toko cukup mahal.

Anda juga dapat mengutus salah satu pahlawan super yang dapat diakses seiring perjalanan untuk melakukan misi rahasia. Untuk semakin menguatkan kesan permainan aksi, game ini menyertakan pilihan untuk melatih pahlawan-pahlawan super agar bisa menguasai skil atau teknik baru yang lebih dahsyat.

Dengan mengedepankan para pahlawan super yang sudah cukup dikenal, mulai dari Iron-Man, Thor, Hawkeye, Spiderman hingga Magneto, game ini akan cukup memikat bagi anak-anak dan remaja yang menyukai aksi pahlawan-pahlawan super tersebut. Dilengkapi dengan skil-skil apik, kombinasi-kombinasi serangan yang seru, permainan ini rasanya patut untuk Anda coba. Avengers Alliance dapat diunduh gratis di Google Play Store pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Artikel terkait

Back to top button