Quantcast
Home GadgetSMART HomeVisual

Jajaran TV Toshiba Pro Theatre Series Resmi Dirilis di Indoensia

Untuk dapat berkompetisi dengan para kompetitornya di segmen TV beresolusi 4K dan televisi pintar, Toshiba kembali unjuk gigi dengan mengumumkan jajaran televisi terbarunya yang masuk ke lini Toshiba Pro Theatre series yang dilakukan pada hari ini (28/11/2013) di hotel Pullman Central Park, Jakarta. Toshiba Pro Theatre series ini diantaranya Toshiba Pro Theatre L9300 yang beresolusi 4K dan Toshiba Pro Theatre L4300 yang merupakan TV layar datar dengan sistem operasi Android.

toshiba 4K-1

Teknologi 4K pada televisi sebenarnya bukanlah hal baru bagi Toshiba. Pasalnya, Toshiba merupakan vendor pertama di dunia yang pernah merilis TV 4K pertama untuk konsumer di Jepang tahun 2011 lalu. Dan kini, memasuki generasi kedua televisi 4K milik Toshiba, Toshiba dengan bangga juga menghadirkannya ke Indonesia di penghujung akhir tahun 2013 ini.

“Seri L9300, generasi kedua dari televisi Ultra HD 4K memenuhi tantangan dalam menghadirkan gambar berkualitas tinggi pada TV layar besar dengan teknologi pengolahan gambar yang luar biasa untuk memaksimalkan kesenangan yang didapatkan dari layar lebar, menawarkan mereka TV terbaik untuk menonton film.” ujar Bayu Murti Kencana Sinulingga, Manajer Marketing dan Produk PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Toshiba L9300 series merupakan TV 4K generasi kedua Toshiba yang menawarkan beragam keunggulan. Diantaranya teknologi 4K resolution+ yang memungkinkan pengguna untuk memutar konten Full HD pada resolusi 4K dengan tampilan visual yang tetap terjaga, fitur konversi konten 2D ke 3D, hingga tersedia mode gambar yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman visual Anda menjadi lebih mengasyikkan.

Sementara Toshiba L4300 series merupakan TV LED Toshiba pertama yang dilengkapi dengan OS Android. Dengan dukungan OS Android Jelly Bean 4.2.1, TV ini dapat digunakan seperti tablet PC atau smartphone Android. Pengguna bisa bebas menambahkan aplikasi ke dalam TV ini dari Google Play Store seperti misalnya game, aplikasi buku resep makanan hingga browsing internet melalui Google Chrome dengan dukungan USB WiFi dongle untuk terhubung ke jaringan internet.

Untuk mempermudah pengguna saat menavigasi, Toshiba L4300 telah mendukung penggunaan mouse dan keyboard. Selain itu, Toshiba L4300 juga memiliki fitur menarik lainnya seperti misalnya Screen Mirroring untuk berbagi tampilan dari layar smartphone atau tablet PC ke layar Toshiba L4300, Intelligent Auto View untuk menyesuaikan gambar TV dengan kondisi ruangan, dan fitur unik bernama Audio Source Filtering yang bisa memisahkan suara vokal dan suara background yang sangat cocok sekali bagi pengguna yang gemar berkaraoke.

Toshiba L9300 series tersedia dalam ukuran 84-inci dan 58-inci. Untuk Toshiba L4300 series hadir dalam ukuran 50-inci dan 39-inci. Kedua lini TV Toshiba Pro Theatre Series ini akan tersedia di bulan Desember 2013. Untuk Toshiba L9300 series selengkapnya dapat Anda lihat di artikel berikut ini.

Back to top button