Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Simply HDR: Aplikasi Foto Dengan Efek Dramatis

Memotret adalah kegiatan yang menyenangkan, terutama jika hasil foto yang dihasilkan terlihat tajam dan dramatis. Jika Anda menyukai foto-foto dengan kontras yang jelas dan warna yang berani serta tajam, tapi belum mampu menghasilkan foto yang demikian, Anda tiak perlu bingung lagi. Kini Anda dapat menghasilkan foto yang menakjubkan dengan bantuan aplikasi Simply HDR.

Mengedepankan efek High Dynamic Range atau biasa disebut HDR sebagai nilai jualnya, aplikasi khusus untuk iOS ini mampu menghadirkan efek HDR yang lebih dramatis pada foto yang Anda abadikan. Efek HDR memang tak selamanya cocok untuk segala situasi. Biasanya penggunaan HDR cocok untuk kondisi cahaya yang sangat kontras, seperti memotret matahari terbenam di pantai. Dengan efek HDR, Anda akan mendapatkan foto yang jelas di depan dan di latar sekaligus. Efek dramatis HDR juga dapat Anda manfaatkan saat memotret bangunan-bangunan tua bersejarah di kota Anda atau sekedar memotret susunan awan yang berlapis di langit agar terlihat berbeda dengan foto kebanyakan.

simply2

Untuk menambah variasi foto, aplikasi besutan JixPix ini dilengkapi dengan beragam jenis efek HDR, seperti True HDR, Black and White HDR, Contrased HDR, Shadow and Lights, dan Contrased Lights.

Tertarik mencoba? Simply HDR dapat diunduh di Apple AppStore seharga US$0.99.

Back to top button