Quantcast
KomputerLaptopPC Desktop

Lenovo Hadirkan Flex 14 & Flex 20 di Indonesia

Sebagai produsen komputer teratas dunia, Lenovo selalu menghadirkan inovasi-inovasi canggih pada produk-produknya. Hal tersebut dibuktikan Lenovo yang mengumumkan barisan terbaru produknya yakni jajaran Flex Multi-mode. Tak tanggung-tanggung, Lenovo Indonesia langsung menghadirkan dua perangkat sekaligus yakni Flex 14 dan Flex 20.

lenovo_flex_launch

Multimode sendiri akan diandalkan Lenovo untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada para konsumennya. Komputer multimode ini akan mampu berubah bentuk, setidaknya dalam dua mode berbeda, untuk mendukung fungsi-fungsi yang berbeda. Sebenarnya dua komputer ini bukanlah komputer multimode pertama yang diperkenalkan Lenovo. Sebelumnya, telah ada Lenovo Yoga, ThinkPad Twist, dan ThinkPad Helix yang telah menyambangi konsumen di Indonesia.

“Kebutuhan akan perangkat komputer saat ini menjadi semakin canggih. Oleh karena itu kami juga semakin mengembangkan poduk-produk kami guna membantu konsumen untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka saat ini. Perangkat multimode akan semakin mendukung gaya hidup DOers, baik saat bekerja maupun di waktu senggang,” kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

lenovo_flex_launch_1
Dua komputer dari keluarga Flex ini hadir dengan konsep yang sama sekali berbeda. Lenovo Flex 14 merupakan laptop dengan layar 14 inci yang memiliki dua mode penggunaan; yaitu mode laptop dan mode stand. Sedangkan Lenovo Flex 20 merupakan PC All-In-One yang juga memiliki dua mode penggunaan yaitu sebagai tablet di meja dan komputer meja.

Kedua varian Flex dari Lenovo ini akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Desember 2013. Lenovo Flex 14 dibanderol Rp7.999.999 untuk Intel Core i3 dan Rp8.999.999 untuk versi Intel Core i5. Sedangkan untuk Lenovo Flex 20 akan dipasarkan diharga Rp12.500.000.

Back to top button