Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

EvacHD: Serupa Tapi Tak Sama Dengan Pac-Man

Pac-Man adalah permainan lama yang sangat terkenal dan sangat digemari semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua. Pac-Man sangat disukai karena menawarkan permainan yang mudah dan simpel. Jika Anda ingin memainkan kembali Pac-Man namun bosan dengan alur permainannya, Anda mungkin tertarik mencoba memainkan EvacHD. Permainan yang dikembangkan oleh game developer Hexage ini secara sepintas mirip dengan Pac-Man.

Perbedaan EvacHD dengan Pac-Man terletak pada bentuk karakter utamanya, jika Pac-Man berbentuk bulat maka EvacHD berbentuk kotak. Walau memiliki tujuan permainan yang sama, yakni mengumpulkan titik-titik yang tersebar di peta, namun EvacHD terasa lebih berwarna.

evac2

evac3

Pada EvacHD, tujuan Anda adalah keluar dari map dengan mengumpulkan titik-titik warna yang ada. Kumpulkan semua titik-titik warna, barulah pintu keluar akan terlihat. Selama permainan, Anda akan mendapat bantuan dari Cratos.

Namun Anda harus berhati-hati terhadap kotak-kotak merah yang akan mengejar Anda. Berbeda dengan Pac-Man yang hanya memiliki 1 jenis item powerup, pada EvacHD Anda dapat mengambil berbagai jenis powerup seperti Shock, Aura dan Ghost.

evac4

Shock akan membuat Anda dapat menghentikan gerakan musuh dengan memberikan sengatan listrik. Aura menjadikan Anda sangat kuat sehingga Anda akan dapat mengalahkan musuh, dan ghost akan membuat Anda tak terlihat oleh musuh. Selain menggunakan powerup, Anda juga dapat memanfaatkan kotak-kotak kuning yang tersebar untuk memblok jalannya musuh atau menggunakan kotak hitam untuk bersembunyi.

EvacHD adalah game ringan yang seru. Selain mengumpulkan titik-titik warna, Anda juga harus merencanakan rute keluar. Walau memiliki alur permainan yang sama dengan Pac-Man, EvacHD terasa lebih menyenangkan dan lebih menantang.
Jika Anda tertarik mencobanya, EvacHD dapat diunduh gratis di Google Play Store untuk Android. Sedangkan pengguna iPhone atau iPod, dapat mengunduhnya di Apple Appstore seharga US$ 1.99.

Back to top button