Quantcast
KomputerUltraportable

Samsung ATIV Book 9 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia

Di dunia kerja modern, notebook sebagai penunjang pekerjaan nyaris menjadi alat yang mutlak dimiliki. Dari banyaknya pilihan yang ada di pasar, tentunya cukup sulit untuk memilih notebook yang memadukan performa tinggi, daya tahan baterai panjang, serta desain yang menawan.

Melihat celah tersebut, Samsung memperkenalkan ATIV Book 9 Plus. Notebook cantik yang menggunakan bahan aluminium ini didesain dengan tingkat presisi tinggi untuk mewujudkan slogannya, Simple, Beautiful, and Powerful.

samsung-book-9-plus-media-session

Sejalan dengan slogan tersebut, Samsung mengundang Antarina S.F. Amir, Founder & Managing Director HighScope Indonesia dan Asteria Elanda, Pemimpin Redaksi Good Housekeeping Indonesia untuk berbagi cerita bagaimana teknologi mendukung aktivitas harian dan apa yang mereka lihat saat memilih sebuah produk teknologi.

“Wanita aktif biasanya memilih perangkat pendukung yang mempunyai desain dan kinerja yang tidak hanya bagus, namun juga stylish. Inovasi dalam teknologi juga turut ambil bagian dalam mendukung wanita aktif dalam menjalankan bisnis serta membantu kehidupan pribadi kita,” jelas Antarina.

Selain desainnya yang memang keren, rupanya ATIV Book 9 Plus juga dapat diandalkan oleh kedua wanita karir itu untuk menemani aktivitasnya seharian. Kualitas layar juga menjadi nilai tambah tersendiri, apalagi layar Book 9 Plus telah memiliki resolusi qHD+ (3200 x 1800 pixel). Ini menjadikannya notebook 13 inci dengan layar yang memiliki resolusi tertinggi di dunia saat ini.

Penasaran dengan Samsung ATIV Book 9 Plus? Bagi yang berdomisili di Jakarta, sambangi Indocomtech 2013 yang akan digelar mulai tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013 di Jakarta Convention Center.

Back to top button