Quantcast
News

Windows 8.1 Resmi Hadir Di Indonesia

Tepat setahun Windows 8.0 menemani para pengguna PC di tanah air, Microsoft hari ini (18/10/2013) resmi merilis Windows 8.1 yang juga dilakukan serentak di seluruh dunia.

windows-8.1-launch-1

”Dengan Windows 8, kami telah membawa inovasi bagi era baru yang mobile, optimalisasi fungsi sentuh, serta gaya hidup yang selalu terhubung ke internet. Kini, Windows 8.1 meneruskan visi ini dan memperluasnya hingga mencakup seluruh aktivitas yang dilakukan dari perangkat apapun, dari rumah, di tempat bekerja, maupun di perjalanan. Windows 8.1 menghadirkan pengalaman yang lebih personal, dengan lebih banyak cara untuk menciptakan pengalaman baru yang lebih ekspresif, dan sejalan dengan hidup kita.” ujar Bernard Saisse, Marketing Director, Microsoft Indonesia.

Mulai hari ini, pengguna Windows 8 sudah dapat mengunduh update Windows 8.1 secara gratis melalui Windows Store. Selain itu, Windows 8.1 juga akan tersedia di beragam perangkat baru serta dalam kemasan boks ritel di berbagai lokasi seluruh dunia mulai 18 Oktober 2013.

Windows-8.1-launch-2-1

Untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman baru yang ditawarkan Windows 8.1, mulai hari ini hingga tiga bulan yang akan datang, Microsoft Indonesia juga bekerjasama dengan jaringan bioskop Blitz Megaplex dengan menghadirkan arena “Windows Experience” di beberapa lokasi Blitz Megaplex.

Back to top button