Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRKamera MirrorlessKamera sakuSmart Camera

Lebih Dari 1200 Peserta Ramaikan Canon PhotoMarathon 2013 Di Yogyakarta

Untuk ketiga kalinya, Canon PhotoMarathon kembali digelar di kota pelajar, Yogjakarta. Di tahun 2013 ini, mengambil tempat di kebun binatang Gembira Loka Canon PhotoMarathon 2013 diikuti oleh lebih dari 1200 orang para pecinta fotografi yang juga banyak yang berasal dari Solo, Magelang, dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah bahkan dari luar pulau Jawa.

CPMI 2013-Jogja

“Tahun ini adalah kali ke-3 Canon PhotoMarathon Indonesia menyambangi Yogyakarta dan peminat serta antusiasme masyarakat pecinta foto di Yogyakarta dan sekitarnya sungguh luar biasa. Jumlah peserta Canon PhotoMarathon Indonesia di Yogyakarta tahun 2013 ini bahkan melampaui jumlah peserta di Jakarta tahun 2009 dalam ajang serupa. Semoga semangat ini dapat memotivasi dan menginspirasi masyarakat fotografi yang lebih luas untuk terus meningkatkan kualitas fotografi tanah air,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

Acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2013 Yogyakarta ditutup dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah serta penghargaan bagi para finalis dan juara lomba serta pihak-pihak yang turut serta menyukseskan acara ini. Pemenang juara pertama di kota kedua penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia 2013 yang berhasil membawa pulang kamera DSLR Canon EOS 70D dan perjalanan klinik foto ke Pulau Komodo adalah Daniel Okky Primanda Putra untuk tema “Bulu” dan Roby Hartono Putro untuk tema “Air”.

Selamat untuk para pemenang dan mari kita sambut kehadiran Canon PhotoMarathon 2013 di Jakarta yang akan diadakan tanggal 12 Oktober 2013 nanti. Jangan sampai ketinggalan ya!!

Back to top button