Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

GameCase, GamePad Pertama yang Mendukung iOS 7

ClamCase kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan aksesoris untuk perangkat iPad dan iPhone. Setelah menghadirkan ClamCase Pro untuk iPad yang dapat menyulap tampilan iPad menjadi mirip Macbook Air, produsen tersebut kini hadir kembali dengan produk terbarunya bernama GameCase.

gamecase-1

Tidak seperti ClamCase Pro yang berupa casing alumunium dengan tambahan keyboard, GameCase merupakan case yang ditambahi game pad. Produk ini dirancang khusus untuk bermain game di iPad dan iPhone yang telah menggunakan iOS 7.

GameCase yang ditenagai oleh baterai Lithium-ion terintegrasi ini dapat terhubung ke perangkat iPad dan iPhone lewat koneksi Bluetooth. Desainnya sendiri mirip seperti gamepad untuk konsol Microsoft XBox. Hebatnya, ClamCase menjamin semua judul game yang tersedia di AppStore dapat dimainkan dengan GameCase.

Sayangnya, ClamCase belum membocorkan lebih lengkap berapa harga dari GameCase ini. Untuk ketersediaannya baru akan mulai dijual akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014. Kami prediksi harganya ada di kisaran 500 ribu rupiah. Tertarik?

Back to top button