Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Sony Xperia Tablet Z “Kitchen Edition”: Teman Setia Saat Memasak

Bagi yang gemar memasak dan hobi gadget, perangkat tablet PC berbasis Android dan iPad cukup umum diajak masuk ke dapur. Pasalnya, saat ini memang banyak sekali aplikasi yang bisa mendukung kegiatan masak-memasak seperti misalnya aplikasi resep masakan hingga majalah digital seputar kuliner. Tapi, yang menjadi masalah adalah pengguna tentu harus lebih berhati-hati dengan tablet PC mereka agar tidak terkena kotoran atau cipratan air. Nah, untuk “menjual” salah satu keunggulan tablet PC terbarunya, Sony nampaknya ingin mencoba membidik segmen konsumen yang gemar memasak dengan menghadirkan Sony Xperia Tablet Z Kitchen Edition.

sony xperia tablet Z-kitchen edition

Sony Xperia Tablet Z adalah tablet PC berbasis Android dari Sony yang dilengkapi dengan fitur anti air dan debu. Dengan keunggulannya inilah pengguna tidak perlu lagi khawatir jika membawa tablet PC masuk ke dalam dapur. Dari segi spesifikasi, tidak ada yang berbeda antara Sony Xperia Tablet Z dengan versi Kitchen Edition yang baru diumumkan ini.

Yang membedakan hanyalah dalam paket pembeliannya, Anda akan langsung menemukan sebuah dudukan untuk memberdirikan tablet PC ini, sebuah alat bantu berupa termometer digital wireless untuk mengukur tingkat kematangan daging bernama iGrill dan tambahan konten premium berupa aplikasi seputar makanan dan resep masakan. Seperti misalnya aplikasi BigOven, Evernote Food, Juicing Recipes, Food Planner Pro, iGrill Pro, Out Of Milk Shopping List, dan majalah digital seputar kuliner bernama Saveur.

Sony Xperia Tablet Z: Kitchen Edition saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$649 dan belum ada info apakah akan tersedia di Indonesia atau tidak. Berminat?

[table th=”0″]” “;Sony Xperia Tablet Z
Layar; “10.1 inches TFT, 1920×1200 pixel dengan Mobile BRAVIA Engine 2″
OS; Android 4.2 Jelly Bean
Kamera; 8.1 megapixel 16x Digital Zoom, Kamera depan 2.2 megapixel
Prosesor; Quad Core 1.5 GHz Qualcomm APQ8064+MDM9215M
RAM; 2GB
GPU; Adreno 320
Fitur Ketahanan;”IPX5/7 (Water-resistant) & IP5X (Dust-proof)”
Konektivitas; WiFi, DLNA, MHL, Bluetooth, 3G/LTE 4G (opsional)
Kapasitas;32GB
Dimensi;172 x 266 x 6.9 mm
Bobot;485 gram
[/table]
Back to top button