Quantcast
Home ApplianceHome GadgetSMART Home

[IFA 2013] Samsung Food ShowCase Refrigerator: Lebih Rapi Dan Lebih Cepat Diakses

Menata isi kulkas ternyata membutuhkan keahlian sendiri, apalagi jika Anda ingin menyimpan banyak makanan di dalamnya. Seringkali makanan atau minuman yang ditaruh terlalu di belakang akan terlupakan dan tidak terjamah.

Samsung Food Showcase Refrigerator

Kulkas terbaru dari Samsung, Food ShowCase side-by-side, yang diperkenalkan di IFA 2013 ini mengandalkan desain pintar yang memudahkan pengaturan isi kulkas. Ada dua konsep pengaturan yang ingin diangkat. ShowCase menawarkan akses instan untuk benda yang sering digunakan seperti minuman ringan dan cemilan. Terdapat tiga tingkat untuk berbagai kebutuhan di ShowCase. Tingkat atas (Cooking Zone) memuat Cheese Case dan Sauce Case, tingkat tengah (Family Zone) memuat Drink Case dan Snack Case, dan tingkat bawah (Kids Zone) memuat Kids Case dan Multi Case. Pengaturan ini akan mempermudah Anda saat mengatur isi kulkas.

Sementara InnerCase ditujukan untuk menyimpan makanan yang biasa disimpan lebih lama agar tetap segar, seperti daging, sayuran, buah, dan sebagainya. Samsung memasukkan Twin Cooling Plus System yang memisahkan aliran udara dari kulkas dan freezer sehingga performa pendinginannya lebih akurat dan efektif.

Belum ada informasi kapan atau berapa lemari es ini akan dijual di Indonesia.

Back to top button