Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

[IFA 2013] Samsung Motion Sync Vacuum Cleaner, Membersihkan Lebih Baik

Selain meluncurkan smartphone dan tablet, Samsung juga mengumumkan penyedot debu canggihnya. Samsung Motion Sync Vacuum Cleaner SC20F70 hadir dengan desain Motion Sync dan teknologi CycloneForce Multi untuk performa penyedotan terbaik.

Samsung Motion Sync Vacuum Cleaner

Dengan desain baru ini, tabung vakum berputar secara terpisah dari rodanya. Desain ini memanfaatkan pusat gravitasi sehingga pergerakannya lebih stabil. Terdapat Dust Sensor yang menyala merah saat mengenali satu titik yang kotor. Begitu sudah bersih, sensor akan menyalakan indikator lampu hijau.

“Seperti perangkat rumah tangga Samsung lainnya, prioritas kami adalah untuk menyempurnakan produk kami berdasarkan kebutuhan gaya hidup konsumen kami,” Boo-Keun Yoon, President & CEO of Consumer Electronics Business Samsung Electronic menjelaskan. “Seiring berkembangnya kehidupan modern, kami mencoba menciptakan perangkat rumah tangga yang juga semakin canggih. Salah satunya adalah Motion Sync Vacuum Cleaner yang dapat menyamai keluarga yang paling sibuk sekalipun.”

Penyedot debu ini juga memiliki filter yang mirip seperti spons. Di atas kertas, penyaring ini akan dapat menangkap debu lebih banyak dan lebih mudah dibersihkan. Anda juga dapat mengatur tingkat kekuatan penyedotan menggunakan Remote Control Handle yang juga berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan alat ini.

Samsung SC20F70 tersedia dalam tiga pilihan warna; Vitality Red, Urban Green, dan Titanium Silver. Belum ada informasi harga dan ketersediaannya di Indonesia.

Back to top button