Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA 2013] Philips Perkenalkan Perangkat DJ Portable, M1X-DJ System

Peralatan DJ biasanya hadir dalam ukuran yang besar dan tidak dirancang untuk dibawa-bawa dengan mudah. Berkolaborasi dengan DJ kondang kelas dunia, Armin van Buuren, Philips meluncurkan perangkat DJ terbarunya yang memiliki desain cukup ringkas.

philipsm1xdj

Philips M1X-DJ System ini menggabungkan perangkat pengendali DJ dan sistem tata suara terpadu, lengkap dengan koneksi Apple Lightning dan Bluetooth. Speaker stereo yang dimilikinya mampu mengeluarkan suara berkekuatan 80 watt, cukup bertenaga untuk sebuah ruangan kecil. Menggunakan input dan output yang ada, Anda juga bisa menggabungkan beberapa unit M1X-DJ atau menghubungkannya ke sistem stereo yang lebih besar. Jika Anda ingin menggunakannya di luar ruangan atau daerah yang jauh dari sumber listrik, seperti di pantai misalnya, M1X-DJ telah dilengkapi baterai D cell yang dapat bertahan hingga 5 jam.

“Fans sering menanyakan perangkat apa yang harus dibeli jika ingin mulai melakukan mixing sendiri,” kata Armin. “Banyak perangkat bagus yang harganya mahal. Tapi M1X cukup terjangkau untuk hampir semua kalangan. Satu kelebihan M1X adalah Anda dapat menggunakannya di mana saja, apakah di pantai, jalan, atau taman: ini adalah ghettoblaster untuk abad 21.”

philips xm1 DJ

Perangkat DJ ini lebih dioptimalkan untuk digunakan di iPad dan iPhone 5, bukan di perangkat Android. Ini terbukti dari direkomendasikannya aplikasi djay 2 yang hanya ada di platform iOS. Menggunakan aplikasi djay 2, Anda bisa beralih antar lagu di playlist atau mencampurkan lagu dengan mudah. Kontroller DJ yang ada di M1X memberikan Anda keleluasaan untuk melakukan mix & scratch menggunakan dua platter, cross fader dan kendali kelas profesional.

Phiips M1X-DJ Sound System akan tersedia mulai bulan November 2013 dengan harga EUR399.95 atau sekitar Rp5,8 juta.

Back to top button